Ahn So Yo Pamerkan Persona Awet Muda di 'The Glory, Intip 7 Potretnya Yang Baby Face
Selebriti

Kim Gyeon Ran versi dewasa dimainkan oleh Ahn So Yo memerankan karakter Kim Gyeong Ran yang merupakan sahabat Moon Dong Eun. Ia mencuri perhatian karena punya paras baby face yang menakjubkan.

WowKeren - Ahn So Yo memerankan karakter Kim Gyeong Ran yang merupakan sahabat tokoh utama, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di "The Glory". Terlebih ia menarik perhatian khusus karena versi dirinya yang lebih muda dan lebih tua yang hampir sama.

Kim Gyeon Ran versi dewasa dimainkan oleh Ahn So Yo. Menariknya, beberapa pemirsa mengira mereka diperankan oleh satu orang untuk menunjukkan bagaimana Kim Gyeong Ran memutuskan untuk "berhenti" menjadi tua karena siksaan yang dialaminya. Meski paras mereka sangat mirip, pemeran Kim Gyeong Ran remaja dan dewasa adalah dua aktris yang berbeda.

Sementara itu, fakta lain juga terkuak bahwa Ahn So Yo ternyata sudah berusia 35 tahun namun masih baby face. Meskipun demikian, berkat sosok dan visualnya yang membuatnya jauh lebih muda dari usianya. Intip yuk deretan potret sang aktris yang awet imut banget!

(wk/rosi)

1. Sudah Kepala Tiga


Sudah Kepala Tiga
Instagram/ahnsoyo

Ahn So Yo merupakan kelahiran 30 Mei 1987 dan secara internasional ia berumur 35 tahun. Berkecimpung dalam dunia seni peran, ia ternyata merupakan lulusan dari Chung-Ang University jurusan Teater dan Jurnalisme. Ahn So Yo memulai debutnya sejak tahun 2015 lewat film bertajuk "In Her Place".

2. Muncul di Berbagai Drama


Muncul di Berbagai Drama
Instagram/ahnsoyo

Debut di tahun 2015, Ahn So Yo telah membintangi banyak proyek. Ia memulai dari peran cameo hingga pendukung. Ahn So Yo telah bermain dalam berbagi drama dan film. Debut dramanya adalah di tahun 2019 dengan judul "Beautiful World ". Ia kemudian muncul di berbagai proyek seperti "Hospital Playlist" (2020), "I Have Not Done My Best Yet" (2022) hingga yang terbaru "The Glory".

3. Pesona Imut


Pesona Imut
Instagram/ahnsoyo

Menilik dari unggahan Instagramnya, Ahn So Yo merupakan seorang pecinta binatang. Ia sempat memamerkan anjing berbulu kecoklatan. Sebagai seorang selebriti, Ahn So Yo sendiri memiliki hampir tiga ribu pengikut di Instagram. Ia kerap mengunggah momen tengah asyik menikmati keindahan alam.

4. Bagian dari Starship Entertainment


Bagian dari Starship Entertainment
Instagram/ahnsoyo

Saat ini Ahn So Yo menjadi bagian dari Starship Entertainment. Ia tergabung dalam anak perusahaan khusus artis yakni King Kong. Agensi ini sendiri telah menjadi rumah bagi selebriti ternama seperti Jeon So Min, Lee Dong-wook, Yoo Yeon Seok, Kim Bum, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, hingga Lee Kwang Soo. Dikatakan bahwa ia mendapat penghargaan dari Jeju Horndey Independent Film Festival 2019.

5. Model MV


Model MV
Instagram/ahnsoyo

Selain berkecimpung dalam dunia akting, Ahn So Yo juga menjadi model video klip. Ia menjadi model Jannabi untuk MV "GRIPPIN’THEGREEN" (2022) dan Night Off yang bertajuk "Hide Tonight" (2022).

6. Peran di 'The Glory'


Peran di 'The Glory'
Instagram/ahnsoyo

Dalam perannya sebagai Kim Gyeong Ran di "The Glory", Ahn So Yo memiliki rambut panjang yang berbeda dengan di kehidupan nyata. Aktris ini juga memiliki poni tengah serta terlihatsanbat rapi. Hal ini tentunya berkaitan dengan perannya sebagai pegawai di Siesta yang merangkap sebagai asisten pribadi Park Yeon Jin. Memerankan karakter berusia 40 tahunan, Ahn So Yo sebenarnya masih berusia 35 tahun lho.

7. Cute dengan Look Boyish


Cute dengan Look Boyish
Instagram/ahnsoyo

Tampak happy kiyowo dan baby face, Ahn So Yo sebenarnya memiliki proporsi yang tak terduga. Tinggi officialnya adalah 160 cm dan punya pipi chubby yang menggemaskan. Dalam kesehariannya, Ahn So Yo tampak lebih suka mengenakan busana dengan look boyish.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait