Punya Wajah Awet Muda, Penampilan Sosok Ahn So Yo di 'The Glory' Daripada Usianya Tuai Sorotan
Netflix
TV

Dalam serial original Netflix 'The Glory', Ahn So Yo berperan sebagai mantan sahabat Moon Dong Eun dan korban intimidasi lain dari geng Park Yeo Jin cs, Kim Gyeong Ran.

WowKeren - Terlepas dari alur cerita yang menegangkan dan memikat, "The Glory" bagian dua juga dipuji karena pilihan mereka yang tepat dari karakter yang lebih muda dan lebih tua. Dua baris karakter, dulu dan sekarang, menunjukkan kesinambungan antara penampilan dan akting mereka.

Mantan sahabat Moon Dong Eun dan korban intimidasi lainnya, Kim Gyeong Ran, menarik perhatian khusus untuk versi yang hampir identik dari dirinya yang lebih muda dan lebih tua. Beberapa pemirsa mengira mereka diperankan oleh satu orang untuk menunjukkan bagaimana Gyeong Ran memutuskan untuk "berhenti" menjadi tua karena siksaan yang dialaminya. Namun keduanya diperankan oleh dua orang yang berbeda.

Gyeong Ran yang hampir berusia 40-an diperankan oleh aktris Ahn So Yo. Penampilan remaja membedakan dirinya dari teman-temannya, seperti Moon Dong Eun dan klik SMA Yeon Jin. Berbeda dengan penampilannya, Ahn So Yo sebenarnya berusia 36 tahun di kehidupan nyata, jauh lebih tua dari para aktor yang berperan sebagai penyiksa. Meskipun demikian, berkat sosok dan visualnya yang membuatnya jauh lebih muda dari usianya.



Punya Wajah Awet Muda, Penampilan Sosok Ahn So Yo di \'The Glory\' Daripada Usianya Tuai Sorotan

Netflix

Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Ahn So Yo baru memiliki pengalaman 4 tahun di dunia akting. Karya-karyanya yang terkenal termasuk "Beautiful World", "Hospital Playlist", "I Have Not Done My Best Yet", dan yang terbaru, "The Glory".

Sementara itu, "The Glory" yang dibintangi oleh si cantik [c=Song Hye Kyo' sebagai pemeran utama saat ini tengah mendapat perhatian dunia setelah bagian pertamanya dirilis pada 30 Desember 2022. Bagian kedua, yang dirilis pada 10 Maret, menimbulkan sensasi yang luar biasa hingga sempat membuat server Netflix error pada hari itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait