Sehati, Atta Halilintar Meringkuk Sakit Susul Ameena Disela-Sela Umrah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar membagikan kabar soal kondisi Ameena yang kurang sehat dan sesudahnya mengungkap jika Atta Halilintar juga ternyata sedang dalam kondisi sakit ditengah ibadah umrah.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menunaikan ibadah umrah. Keduanya mengajak Ameena sang buah hati di momen spesial tersebut.

Disela-sela kegiatan, adik Atta, Thariq Halilintar, mengungkap kabar mengejutkan. Atta dan Ameena rupanya sehati. Thariq membeberkan kalau Atta dan Ameena sedang sakit.

"Doain ya guys, Na lagi sakit," kata Thariq saat pamer foto Ameena yang terlihat digendong sang pengasuh. Wajah Ameena agak bentol.

Thariq lantas mengunggah video saat ia bersama dengan Atta. Anak pertama Gen Halilintar itu tampak duduk dan meringkuk karena sedang sakit. Atta tampak lemas ketika disapa oleh Thariq.

Instagram

Ameena-Atta Halilintar Sakit

"Nah sekarang bapaknya sakit," kata Thariq. "Gimana nih."


Sementara itu, belum diketahui apa penyakit yang diderita Ameena dan Atta. Sejauh ini, Aurel sang istri belum mengungkap kondisi terbaru suami dan sang putri setelah dikabarkan sakit tersebut.

Yang pasti, banyak fans mendoakan agar Atta dan Ameena segera sembuh. "Semoga selalu diberikan kesehatan yg baik buat thor dan yg lainnya.. Dan yg sakit semoga segera diberikan kesembuhan.. Aamiinn 🤲❤," kata netter. "Semoga lekas sembuh bang Atta 🤲," kata yang lainnya. "Semoga Ameena sehat selalu, bang Atta jaga kondisi ya," ujar netter.

Sebelumnya, Atta rajin update kegiatannya selama umrah. Ia mengungkap doa bijak dan mengucap rasa syukur karena bisa umrah bersama keluarga kecilnya.

"Ya Allah, aku memenuhi panggilan-Mu, Ya Allah aku memenuhi panggilan-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu, sesungguhnya pujian dan kenikmatan hanya milik-Mu, dan kerajaan hanyalah milik-Mu, tiada sekutu bagi-Mu," terang Atta.

Sementara itu, Aurel juga mencuri perhatian selama umrah. Putri sambung Ashanty ini dipuji karena konsisten berhijab.

"Sepanjang trip (perjalanan) ini emang mau pakai cadar gini ya, Mom?" tanya kameraman. "Soalnya kan tadi aku dikasih tahu sama ininya, apa, ustazahnya. Jadi biar lebih khusyuk jadi pakai cadar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait