Thariq Halilintar Makin Religius Saat Umrah, Geni Faruk Sang Ibu Beri Pujian
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mengisyaratkan khusyuk beribadah dan terlihat makin religius disaat sedang umrah. Sementara itu, ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, ngode dukungan buat sang putra.

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui berada di Mekkah untuk umrah. Ia menyusul sang kakak, Atta Halilintar, dan rombongan yang sudah berangkat lebih dulu.

Dalam unggahan IG Story, Thariq mengabarkan kalau ia sudah berada di depan Ka'bah. Ia juga agaknya sempat tak update story karena kesibukannya beribadah.

Instagram

Thariq Dipuji Rajin Ibadah

Perubahan Thariq yang makin positif pasca putus dari Fujianti Utami ini agaknya dinotice sang ibu, Lenggogeni Faruk alias Geni. Ibu Gen Halilintar ini sempat mengomentari foto Thariq yang charming dan Islami.


Usai Geni pamer emoji cinta, komentar ibunda Thariq ini ramai dibahas netizen. Netter rupanya mendoakan agar Geni bisa bertemu besan, anak, menantu dan sang cucu.

"@genifaruk mom yukkk nyusul dan ketemu amena yukkk @genhalilintar semoga cepat bertemu dengan anak mantu dan cucu dan juga besan," ujar netter. "@genifaruk ummi dubai-madina deket loh pake jet buat ketemu ameena," seru yang lainnya. "@andiazzura17 iyaa pergi terus yaa kpn ngumpul nya tinggal d jkrta kn nti juga ank yg cewwk hrs berumhtangga yaa masa mo travelling terus," ujar netter.

Sementara itu, publik juga mendoakan agar Thariq bertemu keluarga Fuji yang juga sedang umrah. Sebelumnya, Haji Faisal pun tak keberatan jika nantinya bisa [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00473772.htmlbertemu Thariq[u] di Mekkah.

"Kalau dia umrah InsyaAllah saya akan ketemu," kata Haji Faisal. "Nggak janjian, dia ada WA. InsyaAllah ketemu di Mekkah atau Madinah. Melihat kesempatan di situ. Kalau ada waktu ya ketemu."

Haji Faisal juga masih berusaha membangun hubungan baik dengan Thariq. Apalagi selama ini Thariq juga selalu bersikap sopan pada keluarga besar Fuji.

"Kita masih kontak, hubungan kita masih baik," terang Haji Faisal. "Kita gak mau memutuskan hubungan dengan seseorang. Selagi orangnya baik, kita akan berhubungan baik. Saya sudah menganggap dia sebagai anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait