Bagikan Pesan Soal Suami, Putri Anne Kenang Percakapannya Dengan Arya Saloka
Instagram
Selebriti

Istri Arya Saloka, Putri Anne, membagikan pesan mengenai suami sebagai orang terbaik untuk berbagi rahasia dalam unggahannya di Instagram Story baru-baru ini.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kerap mencuri perhatian publik. Kekinian, Anne mengenang percakapannya dengan Arya seraya membagikan pesan mengenai suami di media sosialnya.

Dalam unggahannya di Instagram Story baru-baru ini, Anne membagikan pesan mengenai suami sebagai orang terbaik untuk berbagi rahasia. Dalam pesan yang dibagikan Anne, dituliskan bahwa suami tidak akan pernah memberitahukan rahasia dari istri pada orang lain.

"Husbands are the best people to share secret with. They'll never tell anyone, because they aren't even listening (Suami adalah orang-orang terbaik untuk berbagai rahasia. Mereka tidak akan pernah memberitahu siapaun, karena mereka bahkan tidak mendengarnya)," demikian pesan yang dibagikan oleh Anne.

Dalam unggahan tersebut, Anne juga mengenang percakapannya dengan Arya. Ia seakan pernah mengalami hal yang sama dengan pesan tersebut.


"Ba inget ga aku bilang si ini... sama si itu...," tulis Anne menirukan ujarannya kala itu. "Hah km kapan ngomong!?!?" tambah Anne menirukan reaksi Arya.

Bagikan Pesan Soal Suami, Putri Anne Kenang Percakapannya Dengan Arya Saloka

Instagram/@anneofficial1990

Di sisi lain, rumah tangga Arya dan Anne beberapa kali diterpa isu perceraian. Arya bahkan dirumorkan sudah tidak pulang ke rumah selama berbulan-bulan.

Anne sendiri sudah angkat bicara menanggapi rumor miring tersebut dalam salah satu sesi live TikTok-nya. Awalnya, seorang netizen menyinggung soal isu Arya Saloka tak pulang ke rumah dengan menanyakan pertemuan terakhir Anne dan sang suami. Artis cantik tersebut nampak dibuat heran usai ditanya soal pertemuan terakhir dengan suaminya.

"Terakhir ketemu Baba (panggilan Arya Saloka) kapan?" ucap Putri Anne membaca komentar seorang warganet. "Apaan sih. Gue ketemu dia tiap hari. Tiap hari juga ketemu," jawab Putri Anne.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait