Lee Do Hyun Berusaha Tutupi Ketakutan ke Lim Ji Yeon dan Cha Joo Young di BTS 'The Glory'
Instagram/ldh_sky/jooyoungthej
Selebriti

Lee Do Hyun mengakui terang-terangan kalau takut melihat Lim Ji Yeon dan Cha Joo Young akting secara langsung di lokasi syuting serial Netflix 'The Glory'. Ia sampai melakukan ini.

WowKeren - Lee Do Hyun menceritakan mengenai momen cukup unik selama syuting serial Netflix "The Glory". Ia mengenang ketika memiliki adegan bersama dengan Lim Ji Yeon dan Cha Joo Young.

SPOILER

Aktor tampan ini mengatakan kalau jarang ada di set yang sama bersama dengan para pemeran geng iljin atau geng bully. Lee Do Hyun sampai takut melihat akting Lim Ji Yeon dan Cha Joo Young.

Kedua aktris cantik itu diketahui memiliki adegan berdebat di klinik Lee Do Hyun. Aktor kelahiran tahun 1995 itu sampai terkesima dengan kemampuan akting kedua seniornya itu.

"Di ingatanku, selama syuting aku tidak punya kesempatan untuk bertemu para sunbaenim yang memerankan pelaku bully," curhat Lee Do Hyun.


"Tapi ada adegan ketika Yeon Jin dan Hye Jeon datang ke klinikku. Selain pembacaan naskah, itu pertama kalinya aku bertemu dengan mereka," aku aktor di bawah naungan Yuehua Entertainment tersebut.

Pemeran Joo Yeo Jeong itu mengaku sampai terus menundukkan kepala melihat akting Lim Ji Yeon dan Cha Joo Young. Lee Do Hyun blak-blakan takut dengan keduanya saat itu.

"Pada adegan itu, mereka bertengkar kan. Melihat itu, aku sampai melihat ke bawah terus selama adegan," kenang Lee Do Hyun sambil memperagakan. "Aku benar-benar ketakutan saat itu," akunya sambil tersenyum malu.

Aktor dengan kemampuan akting memikat itu juga menerangkan mengenai dialog yang menurutnya sulit di "The Glory". Ia merasa pengakuannya ke Moon Dong Eun ingin menjadi algojo adalah yang tersulit.

"Dialog terkenalku di adegan mungkin ketika aku bilang 'aku akan menjadi algojomu, aku akan menari sebagai pedangmu'. Aku menyadari kalau dialog itu sangat sulit," jelas Lee Do Hyun.

"Apalagi adegan itu sangat sulit disimpulkan untukku. Itu dialogku yang paling populer di serial itu," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru