Outfit Y2K Nyentrik NMIXX di Event Comeback Live Jadi Bahan Gosip
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Di sini, keenam member NMIXX kompak mengenakan bawahan celana panjang. Sullyoon dan Kyujin yang berdiri di tengah paling menarik perhatian, terutama lewat gaya mereka.

WowKeren - NMIXX comeback dengan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "Expergo" pada Senin (20/3). Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut menggelar event Comeback Live di hari yang sama dan outfit nyentrik mereka langsung menarik perhatian.

Di sini, keenam member NMIXX kompak mengenakan bawahan celana panjang dari jeans longgar hingga celana kargo. Sullyoon dan Kyujin yang berdiri di tengah paling menarik perhatian, terutama lewat gaya mereka.

Sullyoon dan Kyujin sama-sama memakai rok di atas celana longgar mereka. Gaya unik dua idol tersebut langsung menjadi sorotan netizen lewat sebuah postingan di komunitas online Instiz karena dianggap sebagai gaya yang tidak biasa.

Outfit Y2K Nyentrik NMIXX di Event Comeback Live Jadi Bahan Gosip Outfit Y2K Nyentrik NMIXX di Event Comeback Live Jadi Bahan Gosip

Instiz


"Aku suka pakaian mereka," komentar netizen. "Keke, ada apa dengan pakaian anak-anak? Aku benar-benar belum siap untuk menerima Y2K... Anak-anak itu sangat cantik," kata netizen lainnya. "Kenapa coordi mereka selalu memberi mereka pakaian yang sulit sepanjang waktu?" ujar yang lain.

"Wah saat ini sepertinya memakai rok di atas legging/celana memang sedang tren," kata netizen. "Aku suka rambut Bae untuk pertama kalinya kemarin. Itu membuat wajahnya lebih bersinar dan dia cantik banget ㅜㅜ," komentar yang lain. "Bajunya memang sulit untuk dikenakan tapi skema warna dan pencocokannya cukup serasi jadinya cantik," tambah lainnya.

Gaya menumpuk rok di atas celana ini sangat populer di era awal 2000-an dan kini dikenal sebagai gaya Y2K. Nampaknya formasi member baru, NMIXX juga ingin mengusung gaya fashion baru di comeback kali ini.

Sementara itu, NMIXX debut pada Februari 2022 dengan album "AD MARE". Belum lama ini, mereka merilis video "Docking Station: Declaration" yang menandakan mereka masuk ke era baru grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru