Saksi Mata Lihat Kim Sae Ron Kunjungi Bar dan Main Poker Bareng YouTuber Hingga Penyanyi Terkenal
Instagram/ron_sae
Selebriti

Sumber itu menambahkan bahwa Kim Sae Ron menghabiskan waktu bermain Holdeom dengan YouTuber game pria terkenal. Dikatakan, sang aktris nampak tidak peduli dengan tatapan orang-orang di sekitarnya.

WowKeren - Saksi lain dari Kim Sae Ron, yang diadili atas tuduhan menyebabkan kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk, telah dilaporkan. Jika sebelumnya sang aktris kedapatan bekerja di bar, kali ini seorang saksi melihat dirinya sebagai pengunjung bar.

Menurut SBS Entertainment News pada Selasa (21/3), terungkap bahwa Kim Sae Ron sering mengunjungi bar dan pub Holdeom bersama kenalannya. Holdeom bar adalah sejenis bar dimana pelanggan dapat menikmati minuman dan makanan sambil memainkan jenis permainan poker bernama Holdeom dengan menggunakan kartu truf.

Seseorang mengaku telah melihat Kim Sae Ron di Holdeom bar di Seoul awal tahun ini setelah ketahuan mengemudi dalam keadaan mabuk. Dalam sebuah wawancara dengan SBS, oang itu berkata, "Aku membaca artikel dan mereka mengatakan dia banyak merenungkan perbuatannnya karena menyebabkan kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk selama persidangan, tapi Kim Sae Ron yang aku lihat tidak terlihat seperti itu."

Sumber itu menambahkan, "Kim Sae Ron menghabiskan waktu bermain Holdeom dengan YouTuber game pria terkenal di Holdeom bar. Dia sepertinya tidak peduli dengan tatapan orang-orang di sekitarnya."


Sang sumber melanjutkan, "Sulit bagiku untuk menganggapnya sebagai seseorang yang menderita kesulitan dalam hidup karena aku melihatnya menumpuk chip dan menikmati Holdeom di bar Holdeom. Selain YouTuber terkenal, dia juga bergaul dengan penyanyi pria yang sangat terkenal di pesta minum cukup sering dan menikmati kehidupan sosial yang sangat gemerlap."

Pada sidang yang diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 8 Maret, jaksa menuntut denda 20 juta won untuk Kim Sae Ron, menyoroti bahwa ia menyebabkan kecelakaan saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol dengan kadar alkohol darah yang sangat tinggi, tapi melarikan diri tanpa mengambil tindakan lebih lanjut, yang bukan merupakan catatan kriminal yang baik.

Sebagai tanggapan, pengacara Kim Sae Ron meminta keringanan hukuman kepada pengadilan, dengan alasan bahwa sang aktris dan keluarganya telah menderita kesulitan keuangan setelah membayar kompensasi kerusakan. Setelah persidangan berakhir, Kim Sae Ron pergi setelah meninggalkan jawaban singkat, "Maafkan aku". Pengadilan akan mengumumkan putusan pada tanggal 5 April mendatang.

Setelah itu, Kim Sae Ron memposting tiga foto di akun Instagram-nya yang memperlihatkan penampilannya saat bekerja paruh waktu di sebuah kafe. Namun, franchise kafe tersebut menegaskan bahwa mantan aktris cilik itu tidak pernah bekerja di kafe mereka. Kim Sae Ron tidak memberikan pernyataan apa pun dalam hal ini.

Sebelumnya pada 21 Maret, The Fact juga melaporkan bahwa Kim Sae Ron terlihat bekerja paruh waktu di sebuah pub di Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul pada 21 Februari lalu. Pub tersebut diketahui dijalankan oleh kenalan Kim Sae Ron. Saksi memuji Kim Sae Ron sebagai pekerja paruh waktu yang ramah dan terampil. Belum dipastikan sudah berapa lama Kim Sae Ron bekerja di sana.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait