Foto Cantik Terbaru Karina aespa di Bandara Diduga Hasil Editan Gara-gara Satu Benda Kecil
Selebriti

Dalam kumpulan foto ini, Karina memakai AirPod Pro untuk melengkapi tampilan fashion bandaranya. Hal ini membuat orang-orang mulai mempertanyakan seberapa kecil wajah penyanyi kelahiran 2000 itu.

WowKeren - Karina aespa selalu dikenal memiliki proporsi tubuh yang bagus dan kepala yang kecil. Faktanya, alih-alih istilah "wajah berbentuk telur" yang biasa digunakan orang Korea untuk menyebut seseorang dengan bentuk wajah ideal, mereka menyebut Karina sebagai "telur puyuh", yang tampak dalam foto-foto terbarunya.

Baru-baru ini, serangkaian foto Karina viral di Internet. Dalam foto-foto tersebut, pelantun "Girls" itu mengenakan pakaian serba hitam dengan topi baseball saat berada di bandara dan dalam perjalanan untuk berangkat ke tujuan berikutnya. Ia juga memakai AirPod Pro untuk melengkapi tampilan fashion bandaranya.

AirPodnya terlihat sangat besar saat dipakai Karina dibandingkan dengan tampilannya pada orang normal. Tweet yang mempertanyakan "mengapa AirPod terlihat begitu besar" segera menjadi viral di Twitter dengan lebih dari 700.000 view. Beberapa bahkan bercanda bahwa AirPods-nya pasti palsu.


Foto Cantik Karina aespa di Bandara Diduga Hasil Editan Gara-gara Satu Benda Kecil Foto Cantik Karina aespa di Bandara Diduga Hasil Editan Gara-gara Satu Benda Kecil

Netizen yang melihat foto-foto tersebut berkomentar, "Apa AirPod awalnya sebesar itu?", "Karena wajahnya terlihat sangat kecil, AirPod terlihat lebih besar secara ajaib", dan "Airpodnya tampak seperti sepertiga dari wajahnya".

Yang lain lebih skeptis dan berkata bahwa foto-foto bau Karina tampak seperti hasil editan saking tidak real-nya. Mereka berkomentar, "Bukankah ini hasil Photoshop?", "Fotonya sepertinya bohong", dan "Apakah itu AirPod Pro?"

Meskipun demikian, banyak yang percaya bahwa wajah kecil Karina berkontribusi banyak pada ilusi optik dan meninggalkan komentar seperti, "Sungguh menakjubkan dia memiliki wajah, mata, hidung, dan mulut yang kecil."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait