Mantan Pacar Ikut Berduka Syabda Perkasa Meninggal Dunia, Dua Postingan Pilu Disorot
Instagram/syabdaperkasa
Selebriti

Ribka Sugiarto mantan kekasih Syabda Perkasa ikut syok sekaligus kehilangan usai sang atlet meninggal dunia karena kecelakaan mobil kemarin, Senin (20/3).

WowKeren - Atlet bulu tangkis Tanah Air Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia kemarin, Senin (20/3) karena kecelakaan mobil di tol Pemalang, Jawa Tengah. Syabda dan sang ibu, Anik menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kepergian Syabda yang terkesan mendadak ini sontak membuat banyak orang kehilangan termasuk sang mantan kekasih, Ribka Sugiarto. Perempuan yang juga berprofesi sebagai atlet bulu tangkis itu tak menyangka Syabda meninggal dengan tragis.

Bak firasat, Syabda juga disebut sempat hadir dalam mimpi Ribka. Selain menuliskan kalimat haru, atlet cantik itu juga berbagi foto masa kecil Syabda.

"Innalilahi wa inna ilaihi rojiun turut aku masih ga nyangka tem kamu pergi cepet banget, makasih udah dateng dulu tadi di mimpi aku," kata Ribka lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Senin (20/3).

Ribka berterima kasih lantaran Syabda pernah menjadi orang penting dalam hidupnya. Ia menyebut Syabda sebagai pria yang sangat baik dan keberadaannya akan selalu dirindukan.


"Terimakasih sudah pernah mengisi di kehidupan aku tem. You will be missed tem kamu udah bahagia di sana. Kamu orang yang sangat baik. We love you item," ucap Ribka.

Photo-INFO

Instagram

Selain berbagi kesan pesan khusus untuk mendiang mantan pacar, Ribka juga menuliskan duka yang mendalam atas kepergian ibu Syabda. Ribka juga berbagi foto Syabda bersama keluarganya. Ia menyebut semasa hidup ibu Syabda begitu baik padanya.

"Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Tante udah bahagia ya di sana sama item juga udah ga ngerasain sakit lagi," ujar Ribka. "Terimakasih tante sudah baik banget sama Ribka, udah Ribka anggep kaya mama Ribka sendiri. Maafin Ribka tante kalo banyak salah nya ya tan."

Kini, Ribka berharap ayah, serta kedua saudari Syabda senantiasa diberikan kekuatan. "Om, ka Diana, de Tata harus kuat," harap Ribka.

Diketahui, ayah, kakak dan adik Syabda selamat dalam kecelakaan tersebut. Keluarga itu mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan ke Sragen usai mendengar nenek Syabda meninggal dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru