Seungri Eks BIGBANG Dikabarkan Ajak Kenalan Clubbing Tak Lama Usai Bebas Penjara
SPOTV News
Selebriti

Dua orang mengaku kenalan menceritakan kalau Seungri eks BIGBANG menghubungi mereka usai bebas dari penjara. Ia disebut mengajak orang terdekat termasuk selebriti pergi ke klub malam.

WowKeren - Hari ini, Rabu (22/3) SPOTV News membahas mengenai kehidupan Seungri eks BIG BANG usai dibebaskan dari penjara pada awal Februari lalu. Ia terungkap didakwa atas 9 kasus sekaligus termasuk kejahatan kekerasan seksual (merekam video seksual ilegal), perjudian, dan jasa prostitusi.

Seorang mengaku kenalan Seungri (A), menceritakan kalau mantan idol itu menghubunginya usai dibebaskan dari penjara. A diyakini adalah sosok yang dekat Seungri selama menjalani promosi sebagai anggota BIGBANG.

A menyebutkan kalau suara pria bernama asli Lee Seung Hyun itu terdengar lebih tenang. Namun, ia merasa kalau Seungri tidak terlalu banyak berubah.

"Seungri menghubungiku dan bertanya 'bagaimana kabarmu?'. Suaranya lebih tenang, tapi selain itu, sepertinya dia tidak banyak berubah," terang A.

Sosok lain (B) juga mengaku  dihubungi oleh pria kelahiran tahun 1990 itu. B menerangkan kalau Seungri menghubungi kenalan-kenalan dekatnya termasuk para selebriti. Seungri mengajak mereka untuk pergi ke klub malam bersama.


"Seungri menelepon kenalan-kenalan dekatnya, termasuk para selebriti dan mengundang mereka keluar. (Seungri) bilang 'ayo pergi clubbing'," beber B.

SPOTV mengatakan jika pernyataan dari 2 sosok yang mengaku kenalan Seungri ini mengejutkan. Apalagi mantan maknae BIGBANG itu terlibat sederet skandal besar bermula dari masalah di klub Burning Sun.

Janji Seungri pada sidang keputusan terakhir juga kembali dibahas. Kala itu, ia berjanji kalau akan merenungkan kesalahannya dan menjadi orang lebih baik.

"Aku menghabiskan 3 tahun terakhir dengan melihat kembali ke diriku dan aku berjanji kalau aku akan lahir menjadi orang yang lebih baik lagi ujian ini," aku Seungri.

Sementara itu, kasus Seungri mulai menghebohkan pada 2019 lalu dimulai dari adanya penganiayaan di klub Burning Sun sampai grup chat bersama dengan Choi Jong Hoon eks F.T. Island, hingga Jung Joon Young. Seungri diputuskan mendapatkan hukuman penjara selama 1,5 tahun setelah mengakui 9 dakwaan pada sidang putusan di Januari 2022 .

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait