Tulisan Tangan Estetik Jisung Dikaryakan Buat Video Lirik 'Beatbox' NCT Dream Versi Inggris
Instagram/nct_dream
Musik

NCT Dream merilis video lirik dari lagu 'Beatbox' versi Bahasa Inggris pada 21 Maret. Tulisan tangan milik Jisung terungkap menyempurnakan video tersebut.

WowKeren - NCT Dream baru saja merilis "Beatbox" versi Bahasa Inggris pada 22 Maret. Video lirik untuk lagu ini dirilis melalui kanal YouTube resmi SMTOWN pada waktu sama.

Pada video tersebut menampilkan sederet momen Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung untuk konsep album repackage "Beatbox" yang dirilis Mei tahun lalu. Selanjutnya, lirik dengan tulisan tangan ditampilkan sepanjang video.

Selain itu, gambar-gambar yang dibuat langsung oleh NCT Dream kembali ditampilkan. Anggota NCT ini diketahui mendesain sendiri album mereka untuk versi digipack dari "Beatbox".

Hal yang tidak disangka, tulisan tangan pada video lirik "Beatbox" versi Inggris bukan sekadar editan semata. Setiap kata pada lirik diduga ditulis langsung oleh sang maknae, Jisung.


Dugaan ini muncul karena tulisan tersebut sesuai dengan tulisan Jisung yang terlihat di digipack "Beatbox" versinya. Pada daftar tracklistdigipack "Beatbox" versi Jisung juga membuktikan video lirik ini ditulis tangan langsung.

Selain itu, banyaknya coret-coret pada lirik menguatkan dugaan jika idol tampan kelahiran tahun 2002 itu benar-benar menulis sendiri. Pasalnya, jika ketikan font komputer tentu tidak perlu susah-susah diedit agar tampak salah di beberapa bagian.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan Jisung yang rela menulis keseluruhan lirik "Beatbox" demi menyempurnakan video lirik baru tersebut. Tidak sedikit yang memuji bahwa Jisung memiliki gaya tulisan yang estetik. Para penggemar pun sampai berharap akan ada font Jisung agar bisa menggunakannya.

"Aaaa lucuuu bgttt," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Tulisan tangan Jisung benar-benar pas dengan video lirik," puji lainnya. "Ini seni," terang lainnya. "Tulisan tangan jie benar-benar keren, aku menyukainya," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru