Reaksi Aming Saat Diajak Dugem Sahabat Pasca Hijrah
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming belum lama ini berhijrah. Ia pun menikmati proses hijrahnya. Saat salah satu temannya menggoda untuk mengajaknya pergi dugem, eks suami Evelin Nada Anjani itu seketika bereaksi.

WowKeren - Aming belum lama ini memutuskan untuk berhijrah. Ia pun mengubah penampilannya menjadi semakin maskulin. Keputusan ini tentu mendapat sambutan baik. Banyak netizen yang memintanya agar tetap istiqomah.

Sayang, Aming enggan menceritakan perjalanan hijrahnya. Ia hanya mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Terlebih lagi, Aming merasa bahwa dirinya kini semakin tua.

"Ya namanya manusia, ladangnya khilaf. Saya pribadi mikirnya ya saya ingin jadi lebih baik lagi," ungkap Aming saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Umur kan makin tua ya, jadi mudah-mudahan bisa punya hidup yang lebih berkualitas lah."

Menurut Aming, tidak ada momen khusus yang membuatnya berhijrah. Momen hijrah ini terjadi spontan begitu saja.

"Nggak ada, nggak ada momen apa-apa. Kalau saya orangnya kan nggak dramatis, nggak overdramatic," lanjut mantan suami Evelin Nada Anjani itu. "Saya orangnya lempeng aja, tiba-tiba aja."

Aming tampaknya kini mantap berhijrah. Bahkan ketika salah satu temannya menggoda untuk mengajaknya pergi dugem, Aming langsung beristigfar.

"Abis itu kita dugem lagi di phuket gimana?????" ajak salah satu teman Aming menggoda. "Astagfirullohaladzim😢," balas Aming singkat.


Reaksi Aming Saat Diajak Dugem Usai Hijrah

Instagram

Godaan itu pun menuai reaksi sinis dari netizen. Banyak netizen yang meminta agar Aming tidak terpengaruh.

"Astagfirullah, serem denger nya. Memang berat godaan nya klo di jln yg bner," komentar akun @amaemu***panambang. "Setan emang," hardik akun @naufa***riyo.

"Rayuan setan emng ada dimana2😢😢😢," balas akun @happ***y_1111. "Jawab dengan ta'udz kang Aming...perbanyak teman yg ngajak kebaikan jauhi teman yg buruk...semoga Selalu dalam lindungan Allah ta'alla aamiin," tambah akun @tanam***ambu.

Sementara itu, untuk saat ini Aming memang masih menikmati proses hijrahnya. Ia pun merasa tidak terlalu banyak mengalami perubahan.

"Istiqomah aja udah, saya lihat niat baik orang selalu mikirnya perubahan itu lebih ke goal kan, nggak usah mikir ke sana jernih aja," tambah Aming. "Proses aja proses konsisten aja, proses aja istiqomah aja nggak usah. Niatnya buat Allah SWT sesimpel itu."

"Jadi nggak ada perubahan apa-apa, biasa aja, lagi on going, lagi jernih dan lagi berjalan. Makanya saya selalu hastag istiqomah karena itu yang saya jalani," tandas Aming.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait