Angga Yunanda Excited Ketemu Anne Hathaway, Umay Shahab Gak Nyangka
Instagram/angga/AP
Selebriti

Angga Yunanda mengaku pernah bertemu dengan idolanya, Anne Hathaway saat bertandang ke Amerika Serikat. Momen pertemuan itu menjadi kenangan yang tidak akan dilupakan oleh Angga.

WowKeren - Angga Yunanda blak-blakan mengaku idolakan Anne Hathaway. Karenanya Angga begitu semangat saat menceritakan pertemuannya dengan bintang film "Becoming Jane" itu. Hal itu tampak dalam kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia, Selasa (21/3).

Mulanya, Angga bersama Umay Shahab yang menjadi bintang tamu selanjutnya di kanal YouTube itu diminta untuk memilih antara artis satu dengan yang lainnya. Keduanya diperlihatkan foto dua aktris, dan kemudian diminta untuk memilih salah satunya seraya memberikan alasan.

Foto pertama yang muncul adalah gambar Anne Hathaway dan Ana de Armas. Umay Shahab yang menjawab lebih dulu dengan cepat. Berbeda dengan Angga, ia memilih Ana de Armas ketimbang Anne Hathaway.

Angga Yunanda yang mengidolakan Anne Hathaway pun langsung pamer bahwa dirinya pernah bertemu secara langsung dengan sang aktris. Pertemuan itu terjadi saat Angga pergi ke Amerika Serikat untuk menonton pertandingan olahraga di US Open Final. Pengakuan Angga itu sempat membuat Umay tak percaya.

Angga Yunanda Excited Ketemu Anne Hathaway, Umay Shahab Gak Nyangka

Source: YouTube


"Aku (pilih) Anne Hathaway karena aku udah pernah ketemu langsung. Eh, nggak ding?" ujar Angga Yunanda sambil tersenyum malu. "Serius?" tanya Umay Shahab tak percaya. "Seriusan," jawab Angga mantap.

Bertemu langsung yang dipikirkan Umay adalah Angga dan Anne yang berhadap-hadapan dan saling menyapa. Namun, pertemuan langsung yang dimaksud Angga nyatanya tak seperti yang dibayangkan Umay Shahab.

"Pas itu lagi nonton US Open Final, dia (Anne) ikutan nonton. Tapi kita ketemunya lihat dia di layar doang," jelas kekasih Shenina Cinnamon ini. "Oh...," kata Umay Shahab merespons.

Meski begitu, pertemuan tersebut sudah membuat Angga Yunanda senang setengah mati. "Tapi seenggaknya kita pernah ada di satu ruangan dengan udara yang sama," tutur Angga Yunanda. "Tapi lo ngerti US Open Final-nya?" tanya Umay lagi. "Dingertiin aja, bang. Pertama kali nonton soalnya," dalih bintang film "Dua Garis Biru" ini.

Jika pertanyaan pertama keduanya berbeda selera, namun tidak dengan saat tim menunjukkan foto Scarlett Johanson dan Gal Gadot. Melihat kedua aktris cantik tersebut, Angga dan Umay langsung kompak memilih Scarlett Johanson. Menurut mereka, kecantikan serta kehebatan Scarlett dalam berakting adalah paket yang lengkap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru