Gemasnya Bible Putri Felicya Angelista Curi Kesempatan Pegang Tangan Lee Je Hoon
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mengabadikan momen langka saat bertemu dengan aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Je Hoon. Salah satu momen yang paling disorot adalah interaksi putri Feli dengan Je Hoon.

WowKeren - Keluarga Felicya Angelista jadi salah satu keluarga artis yang kerap bertemu dengan bintang-bintang Korea. Mulai dari TWICE, Song Joong Ki, dan terbaru adalah aktor tampan Lee Je Hoon.

Melalui Instagram-nya, Feli mengunggah sejumlah foto dan video pertemuannya dengan Lee Je Hoon. Keramahan aktor 38 tahun itu membuat Feli dan keluarga keheranan. Salah satunya saat Lee Je Hoon yang malah menawarkan diri datang ke ruang tunggu di mana keluarga Feli dan Immanuel Caesar Hito berada.

"Demi apa pun sebaik itu sampai speechless. Masa pas di backstage kita mau samperin ke ruangan oppa @leejehoon_official, tp kata oppa jangan.. oppa blg karena ada baby kasian jadi gapapa biar oppa aja yang samperin ke ruang tunggu kita," ungkap Felicya Angelista, Selasa (21/3).

Dalam video yang dibagikan, keramahan Lee Je Hoon memang sangat tampak. Termasuk saat ia meladeni ajakan tos dari putri sulung Feli dan Hito, Graziella Bible Emanuella. Netter yang melihat momen menggemaskan itu menyebut Bible seolah tengah mencari kesempatan untuk menyentuh tangan aktor tampan tersebut.


Bible yang tampak dalam gendongan Hito pun tampak salah fokus menata ke arah Lee Je Hoon. Sang aktor yang semula tak sadar ditatap langsung memalingkan ke wajahnya saat Bible mengajak tos alias high five. Ia langsung mengarahkan tangannya untuk menyentuh telapak tangan mungil Bible yang sudah menunggu.

"Kaka Bible minta tos jg diladenin sm Oppa 💖 Makin dibikin kelepek klepek sama oppa @leejehoon_official, udh mana pas di stage jg omaaa omaaaa God bener2 bikin semua #Hoonist Indonesia bahagia banget, benerrrr gaaaaaaaaaa??" sambung Feli.

Melihat momen langka Bible bertemu Lee Je Hoon sontak membuat para penggemar histeris sekaligus merasa iri. Mereka iri dengan Bible yang sedari kecil sudah banyak bertemu dengan para bintang Korea yang cantik dan tampan.

"Bibleeee, kemaren SJK sekarang Lee Je Hoon, besok siapa lagii bibleee? 😍" ujar netizen. "ibleeeeee, pertama Nayeon kemaren Sjk, skrg Lee je hoon, besok ahjusi lee minho ya dek," sahut akun lain. "Bible bayii terlucky sejak dini," ucap lainnya. "Sa ae Bible ngajakin tos," tutur warganet lain.

Kedatangan Lee Je Hoon ke Indonesia dalam rangka fanmeeting untuk bertemu dan menyapa para penggemarnya. Selain Jakarta, bintang drama "Taxi Driver 2" itu juga berniat untuk mengunjungi Pulau Komodo yang masuk ke dalam salah satu 7 keajaiban di dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait