Bukan PPL, Snack Punya Makna Dalam Soal Adegan Park Sung Hoon Dibunuh Jung Sung Il di 'The Glory'
Netflix Korea
TV

Penggemar menemukan bahwa snack sampai banner terkait adegan Park Sung Hoon dan Jung Sung Il memiliki arti penting di serial Netflix 'The Glory' bukan hanya sekadar properti.

WowKeren - Para penggemar kembali dibuat syok dengan detail mengesankan di serial Netflix "The Glory". Kali ini berhubungan dengan adegan dari Park Sung Hoon dan Jung Sung Il.

SPOILER

Kematian Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) dinilai tidak terduga. Apalagi Ha Do Yeong (Jung Sung Il) akhirnya mengotori tangannya langsung demi bisa menjadi ayah satu-satunya untuk Ha Ye Seol (Oh Ji Yul).

Tim produksi "The Glory" disebut sudah terang-terangan memberikan kode terkait kematian Jeon Jae Jun dari properti. Hal tersebut muncul di adegan Jung Sung Il kala makan kimbab segitiga di mini market.

Pada awalnya, adegan ini hanya dinilai mengisyaratkan perpisahan dengan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Pasalnya, pada musim 1 menunjukkan adegan Moon Dong Eun memakannya.

Detail properti di adegan Park Sung Hoon dan Jung Sung Il di \

Sumber: Wikitree

Namun, dua makanan ringan yang ada di belakang Ha Do Yeong mendadak menyita perhatian. Pada awalnya, makanan ringan ini dikira hanya sekadar iklan semata. Setelah diperhatikan, dua merek makanan ringan yang ditampilkan dirasa memberikan makna lebih dalam.

Nama makanan ringan tersebut adalah "Cajun" dan "Nun Eul Gam Ja". "Cajun" dalam pelafalan Korea terdengar seperti "K.Jun" lali "Nun Eun Gam Ja" adalah permainan kata yang berarti "Ayo tutup matamu" dalam bahasa Korea.

"K.Jun" ini disebut-sebut menjelaskan "Kill Jun". Sehingga, dua makanan ringan itu seakan menjelaskan membunuh Jeon Jae Jun. Lalu, makanan ringan lainnya menerangkan bahwa Jeon Jae Jun tidak bisa melihat sebelum kematiannya.

Jeon Jae Jun diketahui kehilangan pengelihatan karena merasa matanya sakit dan meneteskan obat mata yang sebelumnya dicampuri sesuatu oleh Choi Hye Jeong (Cha Joo Young).

Selain kode dari makanan ringan, properti lain juga memberikan spoiler. Pada adegan di gedung kosong, terlihat ada spanduk di belakang Jung Sung Il.

Tak disangka, spanduk itu bertuliskan "Kamu akan jatuh kalau jatuh". Ini bak menginformasikan kalau Jeon Jae Jun didorong dari gedung oleh Ha Do Yeong dan masuk ke semen yang belum kering.

"The Glory" sendiri memberikan cara yang menarik untuk adegan Ha Do Yeong membunuh Jeon Jae Jun. Serial ini hanya menunjukkan dari kode-kode tak langsung seperti dasi yang dipakai. Namun, Park Sung Hoon dengan kocak menerangkan blak-blakan kalau Jung Sung Il telah membunuhnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait