Ukuran Wajah Karina aespa Tuai Syok Gegara Pakai AirPods
Instagram/aespa_official
Selebriti

Ukuran wajah Karina aespa kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena momen barunya memakai AirPods di bandara yang tersebar di media saat ini.

WowKeren - Paras cantik Karina aespa kembali menuai sanjungan karena penampilan barunya di bandara. Ia diketahui baru saja kembali ke Korea Selatan dari Jepang bersama dengan Giselle, Winter, dan Ningning.

Karina tampil dengan outfit warna klasik hitam dan putih. Ia memakai sweater rajut garis-garis dipadukan celana cargo hitam.

Gaya idol kelahiran tahun 2000 itu semakin keren dengan jaket kulit hitam. Lalu, Karina juga mengenakan topi bisbol hitam.

Karina aespa memakai AirPods di bandara

Sumber: Pann Nate

AirPods putih yang dikenakan oleh idol bernama asli Yoo Ji Min ini berujung membuat salah fokus. Ia bahkan sampai dibicarakan di komunitas online karena hal tersebut.


Unggahan di Pann Nate berjudul "Ukuran AirPods Karina.. dilihat lebih dari 151 ribu kali kurang dari 24 jam. Pengunggah mengaku syok melihat ukuran AirPods leader aespa itu karena terlihat lebih besar dibandingkan aslinya.

"Bagaimana bisa ini nyata? Aku juga memakai AirPods pro.." jelasnya lalu menunjukkan beberapa preview foto Karina dari fansite di bandara.

Foto-foto ini membuat Knetz kembali penasaran dengan ukuran kepala Karina. Pasalnya ini membuktikan bahwa kepalanya benar-benar kecil sampai AirPods terlihat besar.

"Wow aku tahu wajahnya kecil tapi aku tidak tahu SEKECIL ini.. kekeke aku benar-benar iri," aku salah seorang Knetz. "Wajahnya tak cuma kecil tapi garis wajahnya juga cantik kekekeke karena bentuk wajahnya dan ukuran wajahnya, itu bukan sesuatu hal yang bisa kamu dapatkan dengan operasi plastik, itu bukan bentuk wajah yang bisa kamu dapatkan. Kebanyakan operasi tidak bisa megnatur ukuran wajahmu dan karena saraf, kamu tidak bisa mengecilkan dagumu juga.. TT inilah kenapa aku sangat iri kepada orang dengan tipe wajah ini," beber lainnya.

"Bahkan di foto-foto reporter, AirPods-nya terlihat sangat besar," terang lainnya. "Bagaimana bisa bentuk wajahnya seperti itu? Serius, dia sangat cantik," sanjung lainnya. "Wow serius, dagunya benar-benar dibuat oleh Tuhan, dia benar-benar diberkati," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait