Raffi Ahmad Janji Beri Kulkas 4 Pintu Untuk Rumah Baru Fuji An, Fadly Faisal Auto Bahagia
Instagram
Selebriti

Dalam video yang diunggak ke Instagram Story Fujianti Utami alias Fuji An pada Rabu (22/3), Raffi Ahmad sudah 'deal' untuk memberikan kulkas empat pintu bagi rumah baru adik Fadly Faisal tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad Sang "Sultan Andara" berjanji akan menghadiahkan kulkas 4 pintu untuk rumah baru Fujianti Utami alias Fuji An. Janji tersebut membuat kakak Fuji, Fadly Faisal, bersorak kegirangan.

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Story Fuji pada Rabu (22/3). Dalam video tersebut, Raffi sudah "deal" dengan Fuji untuk memberikan kulkas baru.

"Karena mau puasa, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Aku mau hadiahin Fuji, Uti, rumah barunya kulkas 4 pintu," tutur Raffi dalam video tersebut. "Terselamatkan. Deal?" tanya Fuji sambil mengulurkan tangannya. "Deal," sahut Raffi sambil menjabat tangan Fuji. "Masuk story, aman ya guys?" seru Fuji senang.

Lucunya, Fadly Faisal yang berdiri di sebelah Raffi tampak gembira. Pasalnya, Fadly tidak harus keluar uang untuk membelikan Fuji kulkas apabila Raffi sudah berjanji untuk memberikannya.

"Alhamdulillah. Gue enggak jadi keluar duit," kata Fadly bahagia.


Raffi Ahmad Janji Beri Kulkas 4 Pintu Untuk Rumah Baru Fuji An, Fadly Faisal Girang Raffi Ahmad Janji Beri Kulkas 4 Pintu Untuk Rumah Baru Fuji An, Fadly Faisal Girang Raffi Ahmad Janji Beri Kulkas 4 Pintu Untuk Rumah Baru Fuji An, Fadly Faisal Girang

Instagram/@fuji_an

Di sisi lain, Raffi turut bangga pada Fuji yang bisa membeli rumah mewahnya sendiri di usia muda. Raffi bahkan menyebut Fuji bisa menjadi inspirasi bagi anak muda untuk bekerja keras.

"Rumaaaah Baru @fuji_an Keren !!!! Motivasi buat anak anak muda harus kerja kerassssss," tulis Raffi kala membagikan foto rumah baru Fuji di akun Instagram-nya.

Sementara itu, Fuji sendiri memilih untuk memasang tanda larangan foto di depan rumahnya demi menjaga privasi. Menurut Fuji, ada satu insiden dimana orang asing sampai ingin masuk ke dalam rumah barunya. Sikap tersebut tentu sudah sangat melewati batas.

Fuji sendiri baru mengetahui insiden ngeri tersebut atas laporan orang lain. Menurutnya, oknum tersebut adalah mantan babysitter dari tetangganya. Karena itu Fuji sangat menyayangkan tindakan sosok tersebut yang sudah mengganggu ranah privasinya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait