Nissa Sabyan Gercep Cover Lagu Religi Masuki Ramadan Langsung Disambut Hangat
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan curi perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Memasuki Ramadan ini rupanya Nissa Sabyan gercep cover lagu religi yang ramai diputar di bulan suci hingga dapatkan sambutan hangat.

WowKeren - Nama Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, Nissa yang kerap dipuji-puji sempat pula menjadi bulan-bulanan lantaran dikabarkan main belakang dengan Ayus Sabyan hingga rumah tangga rekan kerjanya itu berakhir di meja hijau alias cerai.

Karya-karya Nissa pun seakan tak lagi dapatkan tempat di hati sebagian publik. Usai melewati itu semua, begitu berita tak menyenangkan tersebut reda dengan sendirinya keberadaan Nissa pun kembali jadi perhatian.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Nissa. Ia memosting video dirinya seraya membawakan lagu "Ramadan" milik Maher Zain versi bahasa Arab.

Postingan Nissa ia bagikan persis satu hari menjelang Puasa. Sebelum-sebelumnya, Nissa sendiri memang kerap tampil di acara-acara Ramadan lantaran lagunya yang kerap bernuansa religi.


Tanpa menunggu lama, postingan Nissa tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka menyambut Nissa dengan hangat seraya lemparkan pujian atas suara sang penyanyi yang begitu merdu dan bersahabat di telinga.

"Ya Allah hilangkan lah rasa iri dan insecure dalam diri ini, karna melihat hamba mu yang satu ini masyaallah paket lengkap," komen seorang netter. "MasyaAllah tabarakallah ❤️❤️ umii sehat sehat teruss yaa," timpal yang lain. "Tutorial KK suapaya punya suara bagus kek KK nya gmn aku obsesi bgt jadi penyanyi kak tp blm ada jalan huhu," celetuk lainnya.

"Assalamualaikum si kecil... Masya Allah suaranya makin ke sini makin merdu makin adem bikin makin kesengsem," tambah yang lain. "Lagu sepesial bulan ramadhan dinyanyiin sm yg gak kalah spesial. Penyejuk hati banget nih," seloroh lainnya. "MasyaAllah suaranya merdu banget dehh kakak bikin ramadan makin adem nih kecil2 cabe rawit," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru