Jeon So Min Ngamuk Mantan Pacar Mendadak Muncul Minta Pengakuan
Naver
Selebriti

Jeon So Min mengungkap mantan pacarnya adalah adik dari teman dekatnya dulu. Sang aktris menerima mantan pacarnya karena tekanan dan kini pria itu muncul dengan permintaan.

WowKeren - Jeon So Min menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Haha pada Rabu (22/3). Dalam kesempatan itu, member "Running Man" ini membeberkan kemarahannya atas permintaan mantan pacar yang mendadak muncul.

Jeon So Min mengungkap mantan pacarnya adalah adik dari teman dekatnya dulu. "Aku tertidur di sofa di rumah teman, dan ketika seseorang menutupiku dengan selimut, aku mengira itu adalah temanku, tetapi sebenarnya itu adalah adik laki-lakinya," tutur sang aktris.

Saat mantan pacarnya mengungkapkan perasaan kepada Jeon So Min, sang aktris mengatakan butuh waktu berpikir karena ini pertama kalinya dia berkencan. "Tapi dia bilang akan menghilang kalau aku tidak menerima perasaannya," imbuhnya.

Jeon So Min yang merasa tertekan akhirnya menerima pria itu dan mengatakan juga menyukainya. "Kami berkencan jarak jauh saat dia tinggal di Gwacheon dan aku tinggal di Ilsan. Tapi kami putus sebelum dia mendaftar di militer," imbuh sang aktris.


Jeon So Min Ngamuk Mantan Pacar Mendadak Muncul Minta Pengakuan

Source: Naver

Jeon So Min kini ngamuk usai menerima pesan dari mantan pacarnya tersebut. Pasalnya setelah 10 tahun berlalu sejak mereka pacaran, sang mantan muncul meminta pengakuan bahwa mereka pernah menjalin hukuman.

"Dia bertanya bagaimana keadaanku, dan lanjut bertanya apakah aku bisa berbicara dengan temannya di telepon. Saat aku bertanya mengapa, dia bilang, 'Aku memberi tahu temanku kalau aku berkencan denganmu, tetapi dia gak percaya. Bisakah kamu memberitahunya kalau kita pernah berkencan?' Aku sangat marah dan tidak nyaman," ucapnya.

Mendengar hal itu, Haha pun ikut mengkritik perilaku mantan pacar Jeon So Min. Aktris drama "Cleaning Up" ini menambahkan, "Kalau aku bertemu dengannya setelah sekian lama, itu bisa menjadi masalah besar. Aku bisa jadi gila. Aku benar-benar tidak menyukainya."

Sementara itu, Jeon So Min sudah beberapa kali membeberkan kisah percintaannya di masa lalu. Namun dalam kisah-kisahnya, beberapa mantan sang aktris menunjukkan perilaku buruk yang meninggalkan kesan negatif untuknya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait