Shin Ye Eun Sambat Dampak Negatif Usai Bintangi 'The Glory'
Naver
Selebriti

Dalam 'The Glory', Shin Ye Eun memerankan karakter Park Yeon Jin remaja yang membully Moon Dong Eun remaja (Jung Ji So). Remaja itu membully Moon Dong Eun dengan amat sadis.

WowKeren - Shin Ye Eun diundang menjadi bintang tamu episode terbaru "My Ugly Duckling". Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1998 ini sambat beberapa dampak negatif yang diterimanya usai membintangi "The Glory".

Dalam "The Glory", Shin Ye Eun memerankan karakter Park Yeon Jin remaja yang membully Moon Dong Eun remaja (Jung Ji So). Park Yeon Jin remaja membully Moon Dong Eun dengan amat sadis memakai alat catok.

Banyak yang memberikan pujian atas akting sang aktris dalam memerankan karakter penjahat. Shin Ye Eun awalnya ditanyai apakah menerima banyak pesan yang berhubungan dengan catok usai membintangi "The Glory".

Namun Shin Ye Eun justru mengalami dampak negatif karena itu. "Sebelum 'The Glory' tayang, agensiku mengatakan aku akan mendapatkan banyak followers. Mereka mengatakan banyak orang akan menyukaiku," ungkapnya.


Shin Ye Eun Sambat Dampak Negatif Usai Bintangi \'The Glory\'

Source: Naver

"Jadi aku sedikit bersemangat tentang itu. Banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak ingin melihatku tersenyum dan mereka tidak ingin melihat wajahku. Orang-orang benar-benar berhenti menjadi followersku," imbuhnya.

Shin Ye Eun lantas mengungkap bahwa dirinya menutupi tahi lalat di wajahnya ketika membintangi "The Glory". "Tapi untuk drama, aku menutupi tahi lalat di wajahku agar sama seperti aktris versi dewasa karakterku, Lim Ji Yeon," curhatnya.

Shin Ye Eun juga membeberkan pergi ke Jeju baru-baru ini untuk menonton pertandingan sepak bola. "Ada pemain sepak bola yang aku suka. Koo Ja Cheol. Aku sudah menjadi penggemarnya untuk waktu yang sangat lama," ungkap sang aktris.

Shin Ye Eun mengungkap awal mula menjadi penggemar Koo Ja Cheol. "Aku melihat... piala Asia di rumah secara kebetulan. Ketika aku melihatnya, aku jatuh cinta. Aku pergi menemuinya (menonton pertandingan di Jeju)," tuturnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait