Kocak, Asa BABYMONSTER Putar Haluan Gegara Lihat Jihoon TREASURE
Instagram/Facebook/OfficialTreasure
Selebriti

Para penggemar menemukan situasi kocak ketika Asa BABYMONSTER dan Jihoon TREASURE tidak sengaja berpapasan ketika sama-sama ada di gedung YG Entertainment.

WowKeren - Interaksi dari TREASURE dan BABYMONSTER tak disangka sudah terlihat. Kini, pertemuan dari Jihoon dan Asa ramai dibicarakan di media sosial.

Momen ini sendiri sudah disebarkan oleh fans TREASURE sejak akhir Februari lalu. Namun, para penggemar baru menyadari bahwa sosok wanita yang bertemu Jihoon di dalam gedung YG Entertainment adalah Asa.

Jihoon sendiri terlihat santai memasuki gedung YG Entertainment dengan gaya kasual. Ia menundukkan kepala berkali-kali kepada setiap orang yang ia temui.

interaksi Asa BABYMONSTER dan Jihoon TREASURE

Sumber: Twitter

Asa datang di arah berlawanan dengan idol tampan kelahiran tahun 2000 itu. Ia bak orang-orang umumnya yang berjalan sambil fokus memperhatikan ponsel.

Calon idol itu pada awalnya tampak akan keluar. Namun, setelah ia melihat Jihoon justru langsung berubah pikiran. Asa mendadak langsung balik badan kembali masuk.


Walau begitu, Asa tidak lupa untuk menyapa seniornya di agensi tersebut. Gadis asal Jepang kelahiran tahun 2006 itu langsung menundukkan kepala meski mengambil langkah panjang seakan menghindari Jihoon.

Idol bernama lengkap Park Jihoon itu juga langsung membalas sapaan dari Asa. Selanjutnya ia masuk ke gedung YG Entertainment.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi Asa dan Jihoon ini. Tidak sedikit yang dibuat syok karena sebentar lagi TREASURE tak akan lagi berstatus sebagai maknae YG Entertainment.

"Lucu bgt lgsg ngibrit gk jdi keluar," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Asa kok langsung balik haluan wkwkwk," kata lainnya. "Itu asa ngapa puter balik wkwkwk," goda lainnya. "INI LUCU BANGETTTT HSHSHSHS," timpal lainnya.

Sementara itu, Jihoon diketahui menjadi salah satu anggota TREASURE yang menceritakan mengenai sisi imut BABYMONSTER. Ia bersama Kim Doyoung dan Park Jeong Woo sempat menceritakan kalau BABYMONSTER menghias dispenser di gedung YG dengan stiker TREASURE yang mereka kumpulkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru