Tajir Melintir, Atta Halilintar Minta Diskon Kala Aurel Hermansyah Beli Parfum
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Kala umrah di Mekkah, rombongan Atta dan Aurel sempat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. Atta pun menghampiri Aurel yang tampak sibuk memilih-milih parfum.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti terkaya di Tanah Air. Meski tajir melintir, Atta ternyata masih menyukai diskon seperti orang kebanyakan.

Salah satunya tampak dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube AH. Vlog tersebut masih mengikuti perjalanan keluarga Atta dan Aurel yang tengah umrah di Mekkah.

Dalam satu kesempatan, rombongan Atta dan Aurel tampak mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. Atta pun menghampiri Aurel yang tampak sibuk memilih-milih parfum.

"Enak enggak?" tanya Aurel sembari meminta Atta mencium sample parfum yang dilihatnya. "Lumayan," jawab Atta.

Aurel lantas memantapkan pilihannya untuk membeli parfum tersebut. "I want this one (Saya mau yang ini)," ujar Aurel pada staf booth parfum tersebut.

Lucunya, Atta meminta Aurel untuk menawar harga parfum tersebut. Namun Aurel menjelaskan bahwa harga parfum tersebut tidak bisa ditawa.


Tajir Melintir, Atta Halilintar Minta Diskon Kala Aurel Hermansyah Beli Parfum Tajir Melintir, Atta Halilintar Minta Diskon Kala Aurel Hermansyah Beli Parfum Tajir Melintir, Atta Halilintar Minta Diskon Kala Aurel Hermansyah Beli Parfum

YouTube/AH

"Tawar sayang, tawar," seru Atta. "Enggak bisa, kalau ini enggak bisa nawar," sahut Aurel.

Menurut Aurel, harga parfum tersebut mencapai sekitar 200 riyal atau setara Rp 806 ribu. Meski tak bisa ditawar, Aurel menyebut ada promosi yang diberikan jika membeli parfum lebih dari satu.

"Kalau beli 2 dikasih 1, beli 4 dapet 2," ungkap Aurel.

Promosi tersebut agaknya kurang menarik bagi Atta. Pasalnya, putra sulung Gen Halilintar itu masih meminta diskon 50 persen pada staf booth tersebut.

"50 percent discount? (Diskon 50 persen?)," tawar Atta hingga membuat Aurel tertawa. "No, buy 2 I'll give you 1 free. Or buy 4 I'll give you 2 free (Tidak bisa, beli 2 saya kasih gratis 1. Atau beli 4 saya kasih gratis 2)," jawab staf tersebut.

Setelah dipikirkan kembali, Atta menyebut promosi tersebut sama saja. "Same (sama) ya," kata Atta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait