Ahn Jae Hyun Rangkul Baek Jin Hee di Konferensi Pers 'The Real Has Come!'
KBS
Selebriti

Ahn Jae Hyun tak ragu untuk berpose merangkul Baek Jin Hee pada konferensi pres dari drama romantis komedi 'The Real Has Come!' yang diselenggarakan Rabu, 22 Maret.

WowKeren - Drama akhir pekan bergenre romantis komedi "The Real Has Come!" menggelar konferensi pers kemarin, Rabu, 22 Maret jelang penayangan perdana. Para pemeran dan sutradara turut hadir pada konferensi pers ini.

Konferensi pers ini menjadi kemunculan Ahn Jae Hyun usai 3 tahun sejak drama terakhirnya, "Love With Flaws" yang ditayangkan pada akhir tahun 2019 sampai awal 2020. Ia terlihat tampil menawan berbalut setelan warna beige.

Pada sesi foto berdua bersama dengan Baek Jin Hee, Ahn Jae Hyun terlihat tidak ragu untuk melingkarkan tangannya di tubuh lawan mainnya itu. Keduanya memberikan senyum kepada awak media pada momen tersebut.

"Kenapa kalian bisa sangat menawan...? Sudah menunjukkan chemistry yang memesona. Lihatlah couple Yeon Doo dan Tae Kyung," ucap KBS.


Meski terlihat berani pada potret berdua dengan Baek Jin Hee. Ahn Jae Hyun berpose sopan dengan meletakkan tangannya di punggung pada pemotretan bersama.

Pada konferensi pers, aktor tampan kelahiran tahun 1987 itu mengaku benar-benar berusaha keras demi kembalinya di layar kaca usai beberapa tahun. Para pemeran dan sutradara diungkapkan membantu Ahn Jae Hyun menjadi lebih nyaman.

"Setelah menerima peran itu, aku mempersiapkan diri sebaik mungkin. Aku tidak merasa kekurangan waktu. Sutradara dan para pemeran membuat jalan yang nyaman untuk kujalani, jadi aku mempersiapkan diri sebaik mungkin dan pergi syuting dengan aman dan nyaman," cerita Ahn Jae Hyun.

Sementara itu, "The Real Has Come!" akan ditayangkan perdana pada 23 Maret. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Sabtu dan Minggu.

"The Real Has Come!" sendiri menceritakan mengenai Yeon Doo, yang diperankan Baek Jin Hee, seorang ibu tunggal yang kemudian bertemu Tae Kyung, peran Ahn Jae Hyun, yang berniat untuk terus sendiri. Keduanya kemudian setuju untuk menjalin hubungan palsu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru