Cha Joo Young 'The Glory' Bawa Jimat Imut Berangkat Kerja Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Cha Joo Young sudah bersiap untuk proyek selanjutnya yakni membintangi drama 'The Real Has Come!'. Drama KBS ini akan disiarkan mulai 25 Maret mendatang.

WowKeren - Cha Joo Young kini sedang naik daun usai membintangi "The Glory". Segala tingkah laku aktris kelahiran tahun 1990 ini menuai perhatian khusus dari media Korea. Salah satunya ketika dirinya membawa barang imut ketika berangkat kerja.

Pada Rabu (22/3), Cha Joo Young memiliki jadwal kerja menjadi bintang tamu program radio KBS Cool FM "Lee Ki Kwang Music Plaza". Sang aktris tampak menyapa penggemar dan awak media dengan senyuman di depan gedung KBS.

Cha Joo Young mengenakan pakaian yang kasual namun chic yang terdiri dari celana denim, jaket denim yang serasi, dan tas tangan cokelat. Aktris itu juga membawa barang imut berupa boneka Piglet "Winnie-the-Pooh" kecil.

Selama menjadi bintang tamu program radio itu, Cha Joo Young mengungkap bahwa boneka Piglet itu adalah jimat keberuntungannya. Sang aktris mengakui akan selalu membawa jimat itu ketika dirinya merasa gugup.

Cha Joo Young \'The Glory\' Bawa Jimat Imut Berangkat Kerja Disorot Media Korea

Source: Naver

Cha Joo Young menjelaskan, "Aku sangat gugup karena ini pertama kalinya aku tampil di acara radio." Aktris cantik itu langsung menjadi perbincangan netizen Korea yang cukup kaget dengan pesona kontrasnya saat membintangi "The Glory".

Dalam "The Glory", Cha Joo Young memerankan karakter Choi Hye Jeong, salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolah. Wanita itu memiliki beberapa adegan vulgar yang sukses mengejutkan penonton.

Terkait perannya, Cha Joo Young mengungkap, "Aku merasa mandek karena tidak bisa menemukan karakter seperti Hye Jeong di sekitarku. Aku sering menulis catatan dalam keadaan marah. Aku tidak suka kekhawatiran yang tidak memiliki jawaban, tetapi aku merasa kepalaku akan meledak. Kesimpulan kudapat adalah fokus pada naskah daripada mencoba menemukan sesuatu. Itu sebabnya aku hanya membaca naskahnya."

Sementara itu, Cha Joo Young kini sudah bersiap untuk proyek selanjutnya yakni membintangi drama "The Real Has Come!". Drama KBS ini akan disiarkan mulai 25 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait