Bukan Song Hye Kyo, Pemain 'The Glory' Lain Dipuji Punya Kulit Wajah Terbaik
Naver
Selebriti

Kulit wajah Song Hye Kyo rupanya bukan yang memiliki kondisi terbaik. Sangat mudah untuk melihat bahwa pemeran karakter Moon Dong Eun di 'The Glory' ini memiliki pori-pori.

WowKeren - Kondisi kulit wajah para pemain "The Glory" baru-baru ini menuai sorotan. Seorang netizen di forum online membagikan serangkaian gambar close-up kulit wajah Song Hye Kyo cs dalam resolusi 4K.

Meski "The Glory" sudah tamat sejak 10 Maret lalu, topik ini tetap menarik minat netizen. Pasalnya foto-foto kulit wajah para aktor sangat detail sehingga memungkinkan untuk melihat pori-pori mereka.

Terlihat dalam foto-foto itu, kulit wajah Song Hye Kyo rupanya bukan yang memiliki kondisi terbaik. Sangat mudah untuk melihat bahwa pemeran karakter Moon Dong Eun ini memiliki pori-pori di kedua pipinya.

Namun karena Song Hye Kyo memakai riasan minimal dan terkadang tidak sama sekali, sang aktris secara mengejutkan terlihat awet muda untuk usianya. Selanjutnya untuk Lim Ji Yeon yang memakai riasan penuh untuk "The Glory".


Bukan Song Hye Kyo, Pemain \'The Glory\' Lain Dipuji Punya Kulit Wajah Terbaik

Source: Naver

Dalam resolusi 4K, wajah Lim Ji Yeon diperlihatkan memakai alas bedak yang tebal dengan jerawat tersembunyi di bawah mata, dagu, dan dahinya. Berikutnya adalah Cha Joo Young yang dipuji memiliki kulit wajah terbaik di antara pemain "The Glory".

Kulit pemeran karakter Choi Hye Jeong itu mulus dan cerah, tanpa masalah seperti pori-pori besar atau jerawat tersembunyi. Aktris berusia 32 tahun ini dikatakan merawat kulitnya dengan sangat baik.

Aktor yang paling menarik perhatian dari segi kulit adalah Jung Sung Il. Pemeran Ha Do Yeong itu menunjukkan lingkaran hitam di bawah matanya, beberapa noda di kulitnya, dan beberapa kerutan di dahinya. Namun dia masih terlihat sangat tampan.

Netizen ramai memberikan komentar terkait perbedaan kondisi wajah para pemain "The Glory" ini. "Kulit Cha Yoo Jung cantik banget, mulus tanpa pori-pori besar," puji seorang netizen. "Kualitas 4K tanpa filter benar-benar berbeda, bahkan fondationnya terlihat," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait