Sullyoon NMIXX MC Spesial 'Music Core', Lengkapi Visual Gila Jungwoo NCT & Lee Know Stray Kids
Selebriti

Sullyoon NMIXX diungkapkan menjadi MC spesial di 'Music Core' menggantikan Kim Minju. Kombinasi visual bersama bersama Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids langsung dibicarakan.

WowKeren - Hari ini, Kamis (23/3), media Korea menghebohkan dengan melaporkan bahwa Sullyoon NMIXX akan menjadi MC baru MBC "Music Core". Ia disebut yang akan menggantikan posisi Kim Minju eks IZ*ONE yang meninggalkan "Music Core" Januari lalu.

Namun, "Music Core" mengonfirmasi bahwa Sullyoon masih berperan sebagai MC spesial. Keputusan terkait pemilihan MC baru wanita di "Music Core" masih belum ditentukan.

"Sullyoon, anggota NMIXX, akan tampil sebagai MC spesial di 'Show! Music Core' minggu ini," terang "Music Core" melalui OSEN.

"MC baru untuk 'Show! Music Core' belum diputuskan. Untuk saat ini, akan diadakan sebagai MC spesial. MC baru akan diumumkan segera setelah dikonfirmasi," ucap "Music Core" memberikan pernyataan lanjutan.

visual Jungwoo NCT, Kim Minju, dan Lee Know Stray Kids

Sumber: MBC


Knetz sendiri sudah menyambut sangat manis mengenai bergabungnya Sullyoon. Kombinasi visual bersama dengan Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids disebut tak kalah gila dibandingkan dengan Kim Minju.

Visual idol cantik kelahiran tahun 2004 itu disebut sangat pas dengan Jungwoo dan Lee Know. Harapan bahwa Sullyoon akan menjadi MC resmi "Music Core" pun dilontarkan.

"Visual MC Music Core bakal wow," seru salah seorang Knetz. "Wow luar biasa," ucap lainnya. "Mereka benar-benar memilih yang teratas jika itu berhubungan dengan visual MC wanita," beber lainnya.

"Oh dia sangat cocok," ujar lainnya. "Wow, ini sangat bagus, gila," kata lainnya. "Visual MC keke," terang lainnya. "Serius, dia sangat cocok TT," timpal lainnya. "Music Core benar-benar suka tipe rusa kekeke," jelas lainnya.

Visual tipe rusa diketahui adalah sebutan untuk orang yang memiliki wajah kecil namun mata besar dan hidung mancung. Minho SHINee dan Lucas NCT yang terkenal memiliki jenis wajah ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait