Ryujin ITZY Bikin Pangling Lewat Penampilan Terbaru di Video Challenge TWICE
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Aktivitasnya Ryujin baru-baru ini mengejutkan netizen ketika mereka tidak dapat mengenali sang idol. Pada Rabu (22/3), Ryujin, Chaeryeong, dan Yeji ITZY mengambil bagian dalam tantangan.

WowKeren - Sejak debut mereka pada 2019, ITZY telah mempertahankan posisi sebagai salah satu girl grup yang paling dicintai, dan para membernya selalu menjadi topik hangat untuk visual mereka. Baru-baru ini, Shin Ryujin mengejutkan penggemar setelah transformasi dramatis yang membuat orang pangling melihatnya.

Dengan fiturnya yang seperti kucing, Ryujin telah menarik perhatian karena visualnya yang tidak nyata dan tidak pernah gagal untuk mengesankan ke manapun dia pergi. Bahkan dalam gaya busana, Ryujin selalu memiliki penampilan yang berbeda dan mudah dikenali oleh netizen.

Namun, aktivitasnya baru-baru ini mengejutkan netizen ketika mereka tidak dapat mengenali sang idol. Pada Rabu (22/3), Ryujin, Chaeryeong, dan Yeji ITZY mengambil bagian dalam tantangan "Set Me Free" yang dibuat oleh senior mereka di JYP Entertainment, TWICE.

Seperti yang diharapkan, ketiga idol ini benar-benar menyelesaikan tantangan dan memamerkan kemampuan dance mereka yang tak terbantahkan sebagai grup yang dijuluki "Dance line". Sementara semua komentar tidak bisa berhenti memuji "Cat Line" ITZY, sepertinya video tersebut dipenuhi oleh netizen yang bingung dengan visual Ryujin.


Ryujin ITZY Bikin Pangling Lewat Penampilan Terbaru di Video Challenge TWICE

TikTok

Selama video berlangsung, tidak dapat disangkal bahwa Ryujin terlihat sempurna, dan fakta bahwa dia tidak memakai riasan apa pun bahkan membuatnya lebih cantik. Namun, komentar tersebut menunjukkan transformasi dramatis Ryujin, karena banyak netizen yang awalnya tidak mengenali sang idol. Secara khusus, banyak yang berkomentar bahwa Ryujin terlihat seperti selebriti Korea lain Tentu Tentu saja, salah satu selebriti yang pertama terlintas Han So Hee. Selama bertahun-tahun, kedua bintang ini selalu dibandingkan satu sama lain dengan fitur, visual, dan pesona mereka.

Mempertimbangkan bahwa mereka menari mengikuti lagu TWICE, tidak mengherankan jika banyak komentar yang mengira Yeji dan Chaeryeong melakukan tantangan dengan member dari TWICE. Yang lain bahkan menunjukkan bahwa mereka tidak tahu siapa yang menari dengan Chaeryeong dan Yeji dan itu adalah orang baru yang tidak mereka kenal.

Sosok yang membuat penaasaran ini tentu sajaa adalah Juan. Sementara Ryujin selalu terlihat cantik, kombinasi tanpa riasan dan, bagi banyak orang, penurunan berat badan berarti melihat sang idol dari jauh membuat mereka menoleh sekali lahi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait