Vidi Aldiano Ala Oppa Korea, Dress Sheila Dara Curi Atensi di Pernikahan Kevin Sanjaya
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara mencuri perhatian ketika menjadi tamu di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Tampil dengan gaya rambut matching, keduanya dipuji bak couple goals.

WowKeren - Sheila Dara menjadi salah satu tamu di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo pada 23 Maret. Tak sendiri, Sheila menemani sang suami, Vidi Aldiano, yang diundang untuk kondangan di Paris.

Dibocorkan oleh Vidi, ia dan Sheila tampak foto bersama Kevin dan Valencia. Vidi mengucap selamat atas pernikahan Kevin dan Valencia. "Welcoming, Mr. & Mrs. Sukamuljo! #KevinValenInLove ❤️," kata Vidi.

Instagram

Style Vidi Aldiano-Sheila Dara Curi Atensi

Di momen spesial itu, Vidi si Duta Kondanga dan Sheila sukses mencuri atensi sebagai couple goals. Gaya rambut Vidi dan Sheila disebut mirip. Selain itu, busana Vidi hingga dress yang dipakai oleh Sheila juga menuai kekaguman.


Vidi tampak memakai jas berkonsep modern. Begitu juga dengan Sheila yang tampil chic memakai long dress tanpa lengan dan menutupinya dengan mantel panjang. Rambut ombre juga membuat Sheila jadi sosok yang terlihat beda di pernikahan Kevin-Valencia.

Penampilan keren Vidi hingga dress yang dikenakan Sheila ini tak urung memicu reaksi pujian dari netter. Keduanya dipuji mirip dengan pasangan Korea Jo Jung Suk dan Gummy.

"Berasa liat pasangan Gummy sama jo jung suk liat ga sheila rambutnya segitu dan rambut kak vidi jugaa wkwkw," kata netter. "Vibe nya vidi kek oppa" korea gk si guys apa aku aja ya ngira gitu haha," kata netter. "Ratu dan rajaa ini mahkotanya ketinggalan 👑👑," ujar netter. "Sheila Dara capek banget," kata yang lainnya. "Dressnya kak Sheila keren banget," kata yang lainnya.

Sementara itu, Vidi kabarnya tak sekedar jadi tamu tetapi juga ikut memeriahkan pesta pernikahan Kevin dan Valencia. Ia menyumbangkan suara emas ketika sesi resepsi di Chateau De Vaux Le Vicomte. Tampil dengan tuxedo, Vidi turut bernyanyi diiringi band membawakan lagu "Shape of You" milik Ed Sheeran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru