Naura dan Choi Hyun Suk TREASURE Saling Puji Saat Icip-icip Jajanan Lokal
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura memperkenalkan jajanan khas Indonesia ke para member TREASURE. Interaksi Naura, khususnya dengan sang leader Choi Hyun Suk menjadi yang paling disorot.

WowKeren - Naura Ayu mendapat kesempatan langka bertemu dengan para member TREASURE. Bukan hanya sekadar bertemu dan meminta foto, remaja 17 tahun itu bahkan sempat membuat konten video bersama tiga member TREASURE.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Kamis (23/3), Naura tampak memperkenalkan So Jung Hwan, Choi Hyun Suk, dan Kim Doyoung sejumlah jajanan khas Indonesia. Naura terlihat begitu baik saat berkomunikasi dengan ketiga member. Namun, interaksi Naura dengan sang leader menjadi yang paling disorot.

Pasalnya, Naura dan Hyun Suk sempat saling melemparkan pujian yang membuat keduanya sama-sama tersipu malu. Mulanya, Naura dengan telaten menjelaskan berbagai macam jajanan yang telah disajikan. Mulai dari pastel, cilok, telur gulung, kerupuk kulit, es kopyor, dan cendol.

Jung Hwan dan Hyun Suk memilih pastel untuk dicoba pertama kali, sedang Doyoung mencoba makan kerupuk kulit yang sedari tadi menarik perhatiannya. Saat baru mencoba makanan tersebut, ketiganya tampak terkejut lantaran rasanya yang enak dan tak asing.

Hyun Suk menyebut jika pastel mirip dengan salah satu makanan Korea. "Ini terlihat seperti yaki mandu, kan? Nama makanan Korea," ujar Hyun Suk. "Benarkah?" tanya Naura yang tampak senang melihat wajah semringah para member kala mencoba makanan Indonesia.


Naura dan Choi Hyun Suk TREASURE Saling Puji Saat Icip-icip Jajanan Lokal

Naura dan Choi Hyun Suk Saling Lempar Pujian

Terlebih saat Hyun Suk menunjukkan reaksinya yang sangat atraktif. Naura sampai memuji sang leader. "Wow, aku sangat suka," kata Hyun Suk. "Benarkah?" tanya Naura lagi. "Iya," jawab idol besutan YG Entertainment itu. "Aku benar-benar suka reaksi kamu," ungkap Naura terang-terangan kepada Hyun Suk yang kemudian dibalas ucapan terima kasih.

Setelah Naura, giliran Hyun Suk yang memberikan pujian. Idol 24 tahun itu memuji kemampuan Naura berbahasa Korea. Meski tak sempat berbicara, namun Naura menunjukkan bahwa ia sedikit paham dengan bahasa Korea yang diucapkan oleh sang maknae.

Jung Hwan ingin berbicara bahasa Inggris agar obrolannya dengan Naura bisa lebih nyaman. Namun, keterbatasannya dalam berbahasa Inggris membuat Hyun Suk menyarankan Jung Hwan untuk tetap memakai bahasa Korea. Naura pun tak masalah dengan itu.

"Wwan jeon masita (sangat enak) so delicious," ujar Jung Hwan yang lansung dipahami oleh Naura. Hal itu pun diperhatikan oleh Hyun Suk.

"Wah, kamu mengerti (bahasa Korea)?" tanya Hyun Suk. "Iya sedikit-sedikit," jawab Naura malu-malu. "Bahasa Koreamu lebih baik dari member kami. Bahasa Korea itu susah banget," kata Hyun Suk memuji Naura. Naura pun mengatakan jika dirinya memang tengah belajar bahasa Korea. Jadi, ia setuju jika Hyun Suk menyebut bahasa Korea cukup susah dipelajari.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru