Hong Jin Young Klarifikasi Gosip Dirinya Jadi Pelakor dan Selingkuh dengan Suami Sesama Penyanyi
Instagram/sambahong
Selebriti

Penyanyi trot Hong Jin Young secara langsung menanggapi rumor yang menyatakan bahwa dirinya adalah selingkuhan Do Kyung Wan, yang merupakan suami dari sesama penyanyi, Jang Yoon Jeong.

WowKeren - Hong Jin Young diterpa gosip tak sedap yang menyatakan bahwa dirinya adalah selingkuhan Do Kyung Wan. Pada Kamis (23/3), penyanyi trot tersebut tampaknya membahas rumor yang menyatakan bahwa dia berkencan dengan suami dari penyanyi Jang Yoon Jeong.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Hong Jin Young menulis bahwa dia masih lajang dengan menggunakan istilah solo (istilah untuk orang lajang di Korea). "Aku benar-benar SOL!!LO!!! #JustSaying #InCaseThereWerePeopleWondering ^^," tulis Hong Jin Young lewat akun Instagram @sambahong miliknya.

Postingan tersebut tampaknya adalah tanggapan atas rumor tidak berdasar yang disebarkan melalui channel YouTube yang menyatakan bahwa Hong Jin Young berpacaran dengan Do Kyung Wan. Padahal, pria tersebut sudah menikah dengan rekan dekat Hong Jin Young sekaligus sesama penyanyi, Jang Yoon Jeong.


Hong Jin Young Klarifikasi Gosip Dirinya Jadi Pelakor dan Selingkuh degan Suami Sesama Penyanyi Hong Jin Young Klarifikasi Gosip Dirinya Jadi Pelakor dan Selingkuh degan Suami Sesama Penyanyi

Instagram

Ini terlihat dari tanggapannya terhadap seorang penggemar yang meyakinkannya bahwa mereka lebih tahu daripada mempercayai rumor dari YouTube. "Jangan khawatir, percaya atau tidak, kami bisa membedakan antara berita benar dan berita palsu. Bagaimanapun, aku iri padamu. Semoga kamu bersenang-senang," tulis fans. Hong Jin Young membalas, "Ah ㅜㅜ Terima kasih."

Di sisi lain, Jang Yoon Jung dan Do Kyung Wan telah menanggapi rumor tersebut dengan menyatakan bahwa itu "benar-benar salah." Menurut laporan, para selebriti menderita gelombang baru berita palsu yang disebarkan secara online melalui channel YouTube. Sayangnya, akun tersebut dibuat di server asing, sehingga sulit bagi otoritas Korea untuk mengambil tindakan.

Sementara itu, pada 2020, Hong Jin Young ketahuan memplagiat tesis untuk gelar masternya. Menurut laporan dari Surat Kabar Bisnis Maeil, perwakilan Komite Sekolah Pascasarjana dari Universitas Chosun menyatakan bahwa gelar master penyanyi tersebut dicabut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait