Denny Sumargo Kembari Barang Milik Jennie dan Lisa BLACKPINK, Punya Maksud Terselubung
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo semringah saat memamerkan barang yang mirip seperti milik member BLACKPINK. Barang itu adalah sebuah kipas angin besar yang bisa dibawa kemana-mana.

WowKeren - Melalui Instagram Story, Denny Sumargo memamerkan barang miliknya yang ternyata kembaran dengan member BLACKPINK, yakni Jennie dan Lisa. Barang yang dimaksud Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) adalah sebuah kipas angin besar seperti yang dibawa Jennie saat konser di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dengan memiliki kipas yang sama dengan member BLACKPINK itu, Densu menobatkan dirinya kini sebagai penyuka K-Pop. "Gue punya kipas BLACKPINK. Kalau (kalian) nonton BLACKPINK, (pasti lihat) Lisa sama Jennie mereka bawa ini. Gue sekarang pendukung K-Pop," ujar Denny Sumargo, Jumat (24/3).

Denny Sumargo Kembari Barang Milik Jennie dan Lisa BLACKPINK, Punya Maksud Terselubung

Instagram Story

Lucunya, ternyata suami Olivia Allan ini punya maksud terselubung mengapa dirinya kini mengaku sebagai penggemar K-Pop. Hal itu dikarenakan ia tidak ingin diserang oleh fans-fans K-Pop jika salah berbicara atau bertindak.


Pasalnya, belum lama ini Densu dihubungi oleh seseorang yang baru saja bermasalah dengan para fans K-Pop. Presenter 41 tahun ini mengaku tak ingin bernasib sama diserang oleh fans K-Pop. Densu mengungkap jika orang yang tak disebutkan namanya itu sempat menghubungi dirinya meminta untuk diundang ke podcast.

Denny Sumargo Kembari Barang Milik Jennie dan Lisa BLACKPINK, Punya Maksud Terselubung

Instagram/@enzystoria

"Gue nggak mau IG gue hilang. Kemarin ada orang minta di podcast. Jadi, lagi ada masalah sama K-Pop, (dia) mau meluruskan. Dia ngejar-ngejar gue. Enak aja lo, ntar gue kena juga. TikTok-nya udah hilang katanya wak," tuturnya.

"Kan dia WA, 'Aduh bang ini gimana, jadi nggak bang gue cerita di podcast gitu buat ngelurusin. TikTok gue udah hilang'. Gue jawab lah, 'Oh iya bentar lagi IG lu'," sambung Densu seraya tertawa terbahak-bahak.

Densu sepertinya menolak ajakan orang tersebut yang ingin klarifikasi di podcast-nya. Lantaran ia tak ingin akun YouTube-nya hilang lagi seperti yang lalu-lalu. "Gue nggak mau YouTube gue hilang ya, susah-susah membangun ya. Apa pun itu akan kujilat demi keselamatanku," pungkas Denny Sumargo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru