Jaehyun NCT 127 Ungguli Idol Lainnya sebagai Brand Ambassador, Cuma Kalah dari Jisoo BLACKPINK
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat daftar empat selebriti Korea yang memiliki skor MIV paling tinggi untuk brand pakaian mewah wanita di empat fashion besar di seluruh dunia.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 ditunjuk sebagai brand ambassador global Prada dan telah bergabung dengan kampanye global mereka untuk mempromosikan produk brand tersebut. Baru-baru ini, terungkap bahwa skor MIV (Media Impact Value) Jaehyun unggul di atas idol-idol lainnya.

MIV adalah ukuran seberapa besar pengaruh yang dimiliki seorang selebriti di media sosial yang diundang ke event publik (umumnya event fashion) lewat kehadiran serta postingan mereka. Skor angka mereka kemudian diterjemahkan ke dalam satuan uang dan dianggap sebagai pendapatan yang diberikan sang selebriti kepada brand yang ia representasikan.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat daftar empat selebriti Korea yang memiliki skor MIV paling tinggi untuk brand pakaian mewah wanita di empat fashion besar di seluruh dunia. Hasilnya, Jaehyun menempati posisi kedua.


Jaehyun NCT 127 Ungguli Idol Cewek sebagai Brand Ambassador, Cuma Kalah dari Jisoo BLACKPINK

Pann

Dikatakan bahwa Jaehyun menghasilkan hingga 1 juta USD hanya dengan satu postingan Instagram untuk Prada sebagai bagian dan Milan Fashion Week 2023. Saat itu, penyanyi kelahiran 1997 tersebut berhalangan hadir karena jadwal NCT 127, namun satu unggahan di Instagram darinya sudah berhasil memberikan dampak besar. Hal ini pun turut dikomentari netizen.

"Jisoo-ya, kamu sangat populer sebagai Dior Princess. Dan Jaehyun juga luar biasa," komentar netizen. "Direktur Prada yang lebih berpengaruh dan terbesar, Jeff, bahkan datang ke Korea untuk menghadiri konser NCT, keke. Putranya juga menyukai Jaehyun dan dia selalu #1 dalam hal hasil iklan Prada. Tentu saja mereka akan melihatnya dengan cantik," kata netizen lainnya.

"Ambassador global Prada + model kampanye global utama Prada. Dia solid," puji netizen. "Karena tur NCT, dia harus menyerah/tidak ikut pada acara Prada dan berbagai sorotan yang bisa dia dapatkan darinya. Dia pergi tur meskipun dia sakit. Sementara itu, dia masih mendapat #1 di Prada," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait