Make Up Natural, BCL Senyum Adem Pamer Selfie Kenakan Mukena
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari tak segan pamer senyuman adem saat mengenakan mukena, penampilan natural dengan make up tipis tetap berhasil memancing banyak pujian dari publik.

WowKeren - Bunga Citra Lestari baru-baru ini membuat sebuah unggahan baru di akun media sosial pribadinya. Tepatnya melalui Insta Stories, penyanyi yang akrab disapa Unge hingga BCL ini memposting sebuah foto yang cukup tak biasa. Pasalnya kali ini ia terlihat membagikan potret saat tampil mengenakan mukena melalui postingan di akun Instagramnya tersebut.

BCL nampak memakai mukena berwarna hijau dengan motif bunga-bunga. Terdapat juga model brokat hingga brooch berbentuk inisial nama BCL di bagian kepala mukena tersebut.

Sementara itu BCL sendiri tampil sederhana dengan make up natural dan tipis. Ia terlihat hanya memberikan sedikit kesan warna pink untuk bagian bibirnya.

Istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut terlihat tak banyak menunjukkan pose. BCL memilih senyum manis dan adem serta sedikit memiringkan kepalanya yang semakin menambahkan kesan manis pada selfienya kali ini.

Make Up Natural, BCL Senyum Adem Pamer Selfie Kenakan Mukena

Instagram


Usut punya usut, foto tersebut agaknya digunakan BCL untuk kebutuhan promosi di akun bisnis fashion miliknya. Tak pelak, unggahan foto BCL mengenakan produk mukena miliknya ini pun langsung diserbu komentar warganet. Paras BCL yang adem dan cantik sontak memancing pujian bertubi-tubi.

"Cantik ka berhijab," sebut akun @pem*****. "Cantiikkkkkk," seru @wuriee****. "MasyaAllah cantinya k unge," ucap @laila*****.

"Udh orang ny cantik pake mukena ny yg cantik jd tambah cantik kak unge," kata @anisa*****. "Cantiknye," imbuh akun @naza*****.

Terlepas dari itu, belum lama ini BCL sendiri diketahui baru saja merayakan momen pertambahan usianya yang ke 40 tahun. Ia diketahui sempat menggelar pesta yang dihadiri oleh banyak rekan-rekan artis lainnya.

Kala itu BCL tampil tak kalah anggun dan menawan dibalut dress berwarna hijau. Berkat penampilan itu, body goals ibu satu anak ini pun sempat begitu menyita perhatian dan memancing banyak sanjungan dari warganet yang kesengsem.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru