BCL Pamer Body Goals di Ultah ke-40, Nia Ramadhani Heboh Cosplay Bak Party Girl
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun ke-40 dengan pesta spesial bersama para sahabat. Di momen penting itu, Nia Ramadhani sebagai salah satu bestie sukses mencuri atensi lewat aksi cosplaynya jadi BCL.

WowKeren - Bunga Citra Lestari agaknya memang berjiwa muda. Di usianya yang sudah 40 tahun, BCL merayakan ulang tahun pada 22 Maret dengan berpesta ceria bersama para sahabatnya.

Dalam acara spesial itu, BCL tampil cantik memakai dress blink-blink tanpa lengan. Ia masih tetap pamer body goals dan terlihat menawan bak gadis muda.

Walau tak ada sosok Ashraf Sinclair yang telah tiada, BCL memamerkan aura bahagia. Suasana pesta jadi makin meriah dengan hadirnya sosok Nia Ramadhani. Tampil tak kalah seksi dari BCL. Nia pamer perutnya dan bodynya yang ramping. Ia juga sukses menghibur tamu dengan cosplay menjadi BCL hingga pamer aksi dance.

Instagram

BCL Ultah ke-40

"Cosplay jadi BCL. Nia Citra Lestari," ujar Nia ala party girl. "Gue udah masuk jadi tim BCL nih kayaknya. BCL Sinclair, besok off air dimana kita."

Di Instagram, Nia juga pamer foto kece bareng BCL. "Aries babes," kata Nia.


Instagram

Nia Ramadhani Cosplay Jadi BCL

Unggahan Nia ini banjir pujian dari banyak pihak. "MasyAllah cantik cantik semua😍😍," ujar netter. "Sekarang makin cantik dan langsing ya kak nia!😍 Rahasianya apa yaah ?saya udah coba diet tapi gagal teruss😭," ujar netter. "Cakep bgtt dech kalian berdua... ❤️❤️❤️❤️❤️," seru yang lainnya.

Sebelumnya, BCL dan Nia dikenal bersahabat baik. Keduanya sering adu gaya kece kala hadir di sejumlah acara. Bukan cuma itu, BCL juga mengungkap dukungan buat Nia sebagai sesama ibu. Ia sempat mengirim sebuah hadiah spesial berupa sajadah serta pesan bijak buat Nia.

"Nikmati momen yang dipunya, mencintai, memberikan kasih dengan orang yang dicintai. Karena kita tahu waktu amat sangatlah berharga. Bunga Citra Lestari," kata Nia membacakan pesan dari BCL. "Kakak kok bagus banget kata-katanya, dan terimakasih kiriman Sajadahnya."

Adapun saat Ashraf wafat, Nia juga mengungkap pesan dukungan buat BCL. Selain Nia, Ardi Bakrie juga ikut kehilangan ketika Ashraf tiada.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un... Rest in peace Ashraf... Yang kuat ya kak @bclsinclair and Noah," seru Nia di 2020. "Inna lillahi wa inna ilahi raji’un. Selamat jalan bro @ashrafsinclair ... tidak menyangka dipanggil secepat ini.Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT, dan turut diberikan kekuatan bagi @bclsinclair dan semua yang ditinggalkan. Amiin. Rest in love and peace @ashrafsinclair."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait