Song Hye Kyo Ngakak Wajahnya Disentuh Lee Do Hyun Saat Syuting 'The Glory'
Naver
TV

Netflix Korea membagikan video yang memperlihatkan pemain 'The Glory' ceria dalam berbagai kesempatan. Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun beberapa kali punya momen ngakak bareng.

WowKeren - "The Glory" memang sudah mengakhiri penayangan sejak 10 Maret lalu. Meski begitu, tim produksi drama populer Netflix ini masih membagikan konten menarik di lokasi syuting terutama milik Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun.

Lewat media sosialnya, Netflix Korea membagikan video yang memperlihatkan para pemain "The Glory" yang tersenyum dan tertawa dalam berbagai kesempatan. Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun beberapa kali punya momen ngakak bareng.

Salah satunya ketika Lee Do Hyun menyentuh wajah Song Hye Kyo untuk melepaskan plester luka wanita itu. Saat disentuh oleh junior gantengnya itu, Song Hye Kyo rupanya tertawa. Mereka berdua akhirnya kompak ngakak.

Interaksi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Terima kasih untuk Dohyun karena mengizinkan kami melihat wajah ini dari Hye kyo tapi apa yang sebenarnya dia katakan," tulis seorang fans.


Song Hye Kyo Ngakak Wajahnya Disentuh Lee Do Hyun di \'The Glory\'

Source: Twitter

"Mereka sangat imut, lee dohyun si dongsaeng yang lucu tidak pernah gagal membuat song hyekyo noona tertawa atau sekadar menghibur dengan leluconnya. Butuh lebih banyak konten tentang mereka tbh, tapi untuk sekarang ini sudah lebih dari cukup," sambung yang lain.

Di sisi lain, Lee Do Hyun pernah mengungkap rasanya menerima banyak nasihat dari Song Hye Kyo di lokasi syuting "The Glory". "Aku telah belajar banyak (darinya). Akting layar berbeda dengan akting panggung, jadi ada banyak batasan pergerakan karena sudut (kamera) tetap," ujar sang aktor.

"Selalu sulit bagiku untuk bergerak sesedikit mungkin tetapi mengeluarkan energi maksimum (dalam bidikan). Song Hye Kyo adalah seorang aktris yang sangat pandai dalam hal itu. Emosinya tersampaikan dengan baik tanpa harus mengekspresikan dirinya. Ini agak kontradiktif, tapi kupikir, 'Dia benar-benar master akting'," pungkas Lee Do Hyun.

Sementara itu, "The Glory" mengakhiri penayangan dengan keberhasilan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam membalas dendam kepada para pembully. Akhir drama ini menuai banyak pujian dari publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait