Bunga Citra Lestari Ultah Ditemani Pria Tampan Yang Dikira Pacar, Kedekatan dengan Keluarga Terkuak
Instagram/emmymuchlis
Selebriti

Bunga Citra Lestari mencuri perhatian saat mengundang sosok pria tampan bernama Tiko Aryawardhana. Sempat diisukan pacaran, Tiko juga ternyata sudah cukup akrab dengan keluarga BCL.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sudah 3 tahun menyandang status janda usai suami pertamanya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia. Sejak kepergian Ashraf, publik pun mendoakan BCL bisa mendapatkan pendamping hidup yang baru.

Namun BCL tetap berusaha setia pada sosok Ashraf. Meski begitu, ia agaknya tetap dikaitkan dengan sejumlah pria.

Selain Ariel, BCL juga sempat dirumorkan pacaran dengan duda bernama Tiko Arya Wardhana. Seolah menguatkan isu tersebut, sosok Tiko terciduk hadir di ulang tahun BCL. Dalam video 22 Maret, Tiko memakai jas dan celana abu-abu. Ia tampak bersikap kalem dan berdiri di dekat BCL.

Instagram

Sosok Tiko Hadir di Ultah BCL


Ia juga pamer senyuman manis disaat BCL heboh merayakan pesta ulang tahunnya ke-40 bersama kawan-kawannya. Keduanya diduga juga sempat beradu pandang dan tampak pamer senyum bahagia diantara para tamu.

Sejauh ini, belum diketahui soal status hubungan BCL dan Tiko. Namun rupanya, Tiko sudah cukup akrab dengan keluarga BCL. Ia sempat ikut foto keluarga disaat ayah BCL merayakan ulang tahunnya.

Instagram

Sosok Tiko di Ultah Ayah BCL

Adapun, BCL dan Tiko kabarnya sudah berteman lama. Keduanya sama-sama kuliah di Trisakti. Selain itu, BCL dan Tiko juga sama-sama punya passion terhadap musik. Dalam sebuah wawancara, Tiko mengungkap kesukaan pada musik yang menginspirasinya menjadi DJ Vinyl.

"Sedikit cerita tentang pengalaman saya dengan Vinyl, kalau ditarik cerita mundur, pertama kali ngelihat langsung waktu itu saya kelas 1 SMA, begitu saya masuk, kakak kelas saya memainkan piringan hitam. Dari situ saya tertarik," kata Tiko. "Saya suka musik, saya suka berbagai jenis lagu. Saya koleksi musik, paling berkesan saya koleksi Vinyl. Susahnya kita mendapatkan lagu yang kita suka. Di situ, seninya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru