Cha Joo Young Bongkar Alasan Sesungguhnya Choi Hye Jeong Lepas Baju di 'The Glory'
Naver
TV

Cha Joo Young mengungkap alasan sesungguhnya mengapa karakternya yakni Choi Hye Jeong begitu berani melepas bajunya di hadapan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

WowKeren - Cha Joo Young baru-baru ini menjalani wawancara dengan majalah fashion @star1. Aktris kelahiran tahun 1990 itu banyak membicarakan tentang perannya sebagai karakter Choi Hye Jeong dalam drama populer "The Glory".

Cha Joo Young awalnya mengungkap perasaannya saat rampung membintangi "The Glory". "Sekarang aku dapat merasakan bahwa proyek yang panjang telah berakhir. Aku percaya pada kata 'keadilan retributif'," ungkap sang aktris.

Cha Joo Young juga membahas pendapatnya soal ending "The Glory". "Hanya Dong Eun (Song Hye Kyo) sepertinya yang bisa menjawab kecocokan hukuman yang diterima pelaku. Aku bersyukur banyak orang yang puas dengannya," imbuhnya.

Cha Joo Young juga buka suara soal adegan lepas bajunya yang sempat heboh dalam "The Glory". Sang aktris mengungkap alasan sesungguhnya mengapa Choi Hye Jeong begitu berani melepas bajunya di hadapan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).


"Itu adalah adegan yang diperlukan untuk aliran drama. Itu adalah adegan yang melengkapi Hye Jeong, di mana tubuhnya adalah satu-satunya yang dia miliki, dan itu pasti momen ketika Hye Jeong mengalahkan teman-temannya," tuturnya.

Cha Joo Young lantas membeberkan prediksi masa depan Choi Hye Jeong. Di ending "The Glory", wanita itu kehilangan suaranya usai ditusuk oleh Lee Sa Ra (Kim Hieora). Wanita itu juga ditinggalkan Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon).

"Kupikir dia (Choi Hye Jeong) akan gila. Aku merasa dia akan hidup dengan cara yang keras seperti hidup yang telah dijalaninya sejauh ini. Aku berharap dia hidup dengan hati yang bertobat," ungkap Cha Joo Young.

Cha Joo Young juga membeberkan kehidupan pribadinya sebagai seseorang yang jarang keluar rumah. "Ada hari-hari ketika aku tidak berjalan 50 langkah sehari, dan ada hari-hari ketika aku duduk di sofa selama 10 jam," pungkasnya.

Sementara itu, Cha Joo Young sudah langsung disibukkan dengan proyek baru usai "The Glory" tamat. Wanita itu akan menunjukkan penampilan baru melalui drama KBS2 "The Real Has Come!" yang akan tayang perdana pada 25 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru