Digosipkan Pacari Seungri, Yoo Hye Won Akhirnya Beri Tanggapan Tegas
Yonhap News/Instagram/yu__hyewon
Selebriti

Sedang diterpa rumor kencan dengan Seungri mantan member BIGBANG, influencer Yoo Hye Won akhirnya menjelaskan posisinya sambil berjanji menindak tegas komentar yang sifatnya negatif.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Seungri eks BIG BANG sedang dirumorkan berkencan di sebuah hotel di Thailand dengan Yoo Hye Won. Setelah gosip pacaran mereka berkembang, influencer cantik itu memberikan tanggapan tegas.

Pada Jumat (24/3), Hye Won melalui akun Instagram pribadinya menyampaikan perasaannya terkait rumor yang menyeret dirinya. Sosok yang pernah mencoba peruntungan menjadi aktris ini bahkan tidak segan-segan menindak tegas siapapun yang menyebarkan berita negatif soal dirinya.

"Halo, aku ingin meminta maaf karena menyebabkan kebingungan bagi mereka yang benar-benar peduli denganku melalui artikel berita terbaru. Aku paham bahwa akan ada orang-orang yang terkejut dan kecewa. Tapi, menjadi terlalu sulit untuk menonton dalam diam karena bertambahnya spekulasi dan komentar jahat," kata Hye Won.

Mengaku sedang mengalami masa sulit, Hye Won sudah menghimpun data-data untuk memperkuat posisinya di pengadilan. Pasalnya, ia akan menuntut penyebar rumor tidak berdasar dan pengirim komentar jahat tanpa memberi ampun.

Digosipkan Pacari Seungri, Yoo Hye Won Akhirnya Beri Tanggapan Tegas

Source: Instagram


"Aku hanya bisa bertahan dalam masa sulit karena mereka yang menyemangati dan mendukungku. Aku telah mengumpulkan semua tuduhan tidak berdasar dan komentar jahat dan akan melanjutkan tuntutan tanpa ampun," lanjutnya.

Sambil berterima kasih pada siapapun yang sudah mendukungnya, Hye Won lantas meminta agar komentar jahat padanya berhenti. Agaknya ia tidak main-main dengan ancaman tersebut.

"Aku ingin berterima kasih kepada mereka yang khawatir dan mendukungku dan meminta agar komentar jahat itu berhenti. Terima kasih telah membaca surat panjangku," tutup Hye Won.

Sebelumnya, Dispatch mengungkap Hye Won terlihat di sebuah hotel mewah di Thailand bersama Seungri. Menurut outlet media terkait, pihak hote mengonfirmasi bahwa keduanya ada di hotel tersebut.

Menurut laporan Dispatch, Hye Won memaparkan pada media bahwa kepentingannya di Thailand untuk menghadiri pernikahan. Namun rupanya Hye Won mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan karena komentar netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru