SEVENTEEN Berlomba-lomba Pamer Kekayaan S.Coups Usai Diberi Hadiah Dadakan
Twitter/pledis_17
Selebriti

Setelah mendapatkan hadiah dari sang leader SEVENTEEN secara tiba-tiba, Seungkwan dan Jeonghan saingan pamer kekayaan S.Coups karena yang diberikan tidaklah murah.

WowKeren - S.Coups sang leader SEVENTEEN (II) dikenal dengan sifat murah hati bahkan pernah mentraktir fans. Baru-baru ini, Seungkwan dan Jeonghan berlomba-lomba memamerkan kekayaan sang member tertua setelah dapat hadiah.

Pada Jumat (24/3), Seungkwan dan Jeonghan flexing soal hadiah yang diberikan S.Coups pada mereka. Pemilik nama Choi Seungcheol itu membelikan kasur baru untuk Seungkwan dan stik golf kepada Jeonghan. Menurut penuturan mereka, hadiah itu diberikan secara mendadak.

"Kasur yang dibelikan Coups-hyung untukku. Aku tidur untuk pertama kalinya (menggunakannya) hari ini. Aku memang tidur nyenyak tapi..." buka Seungkwan.

Bak iklan, Seungkwan melanjutkan, "Aku tidur sangat nyenyak sampai tidak tidak sempat melakukan olahraga pagi. Seperti yang diharapkan, S.Coups kenyamanan yang tak tergoyahkan."

Di sisi lain, Jeonghan melakukan review pada hadiah sang leader yang membuatnya tidak bisa tidur. Sehingga ia membandingkan apa yang bisa dilakukannya dengan hadiah dari S.Coups.

SEVENTEEN Berlomba-lomba Pamer Kekayaan S.Coups Usai Diberi Hadiah Dadakan

Source: Weverse


"Terima kasih pada driver (stik golf) yang diberikan S.Coups padaku. Tidak seperti Seungkwan, aku terus main golf sampai tidak bisa tidur," ujar Jeonghan. "Mungkin karena klub golfnya sangat bagus (jadi) aku tidak lelah. Seperti yang diharapkan, Scoups, aku mencintaimu."

Sebelumnya, Jeonghan mengungkapkan bahwa hadiah S.Coups sudah tiba beberapa hari lalu. Sang leader disebutkan memberi hadiah itu ketika mereka sedang makan.

"Coups hahaha memberiku dan Seungkwan hadiah saat (kami) makan," ungkap Jeonghan.

Dengan gaya cool-nya, S.Coups menanggapi ulasan dari Seungkwan dan Jeonghan. Rapper kelahiran 1995 itu menyatakan bahwa Seungkwan lolos dan Jeonghan gagal.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja menggelar "Caratland" mulai hari ini, Jumat (10/3). Fanmeeting tahunan itu diadakan selama tiga hari di KSPO Dome dan bisa disaksikan secara online hingga Minggu (12/3).

Dalam event tersebut, terungkap bahwa SEVENTEEN akan comeback pada April mendatang. Hal itu disampaikan oleh S.Coups sebagai bocoran aktivitas mereka di masa depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru