Dikira Gitaran Lucu-Lucuan, Jungkook Ternyata Spoiler Track Rahasia Jimin BTS
Selebriti

Dalam album solo Jimin BTS, 'FACE', ada sebuah lagu rahasia yang bisa ditemukan pada versi fisiknya. Jungkook rupanya lebih dulu memberikan spoiler beberapa jam sebelum dirilis.

WowKeren - Pada Jumat (24/3), Jimin BTS telah resmi debut sebagai solois usai merilis album "FACE" serta MV title track "Like Crazy". Dalam album solonya, idol kelahiran 1995 itu menyimpan kejutan dan Jungkook turut berpartisipasi di dalamnya.

Di antara tracklist yang sudah diperkenalkan, ada satu lagu rahasia berjudul "Letter" dengan Jungkook menyumbangkan suaranya pada background vocal. Lagu ini hanya bisa ditemukan dalam versi CD alias album bentuk fisik.

Yang lebih menarik, Jungkook ternyata sudah spoiler soal lagu "Letter" duluan! Momen itu ada ketika Jungkook melakukan live di Weverse subuh-subuh pada hari yang sama.

Bak sudah jadi kebiasaan, Jungkook seperti sebelum-sebelumnya muncul dalam live tengah malam hingga menjelang pagi waktu KST. Tak hanya memamerkan masakannya, penyanyi kelahiran 1997 itu bermain gitar untuk para ARMY.


Dikira lucu-lucuan semata, Jungkook memainkan melodi dari lagu "Letter" milik Jimin. Bukan hanya kali ini saja, member termuda BTS itu juga sempat spoiler lagu pra-rilis Jimin yakni "Set Me Free Pt. 2" saat live beberapa waktu lalu.

Setelah tahu bahwa Jungkook memberikan spoiler mengenai lagu solo Jimin, penggemar memberikan reaksi heboh. Mereka tidak habis pikir dengan kelakuan Jungkook kali ini sekaligus merasa terhibur.

"Jungkook: 'Aku akan memperlihatkan bagaimana aku bermain gitar. Habis belajar.' SEBENARNYA Jungkook: memberikan spoiler terbesar lagu di mana ia berpartisipasi," kata salah satu fans. "Di depan mata kita, dia bangun jam 4 pagi cuma buat kasih kita spoiler," sahut fans lain. "KITA SEMUA BADUT," ujar lainnya.

Sepekan sebelum "FACE" rilis, Jimin mengungkap MV "Set Me Free Pt. 2" yang dengan cepat menarik perhatian publik. Lagu tersebut juga sempat memenangkan posisi pertama Mnet "M! Countdown" pada Kamis (23/3).

Sebelum rencana solonya terungkap, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis "VIBE" yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru