Ningning aespa Tampak Kesakitan Sampai Tutupi Mata di Bandara
Instagram/aespa_official
Selebriti

Ningning telah menjalani operasi saat dia masih kecil, tapi saat ini masih mengalami kehilangan penglihatan. Pelantun 'Girls' itu hampir tidak bisa melihat dengan mata kanannya sekarang.

WowKeren - Ningning aespa baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara Vogue bahwa mata kanannya tidak dalam kondisi terbaiknya. Baru-baru ini saat berada di bandara, penyanyi kelahiran 2002 tersebut tampak kesakitan dan menutupi matanya.

Ningning telah menjalani operasi saat dia masih kecil, tapi saat ini masih mengalami kehilangan penglihatan. Pelantun "Dreams Come True" itu hampir tidak bisa melihat dengan mata kanannya sekarang.

Pada Jumat (24/3), para member aespa berangkat ke bandara untuk terbang ke luar negeri sesuai jadwal. Fans memperhatikan bahwa Ningning tampaknya mengalami ketidaknyamanan, salah satunya karena kilatan dari kamera dari jurnalis.


Ningning aespa Tampak Kesakitan Sampai Tutupi Mata di Bandara Ningning aespa Tampak Kesakitan Sampai Tutupi Mata di Bandara

Ningning menutupi mata kanannya untuk melindungi dari kilatan sebelum berbalik sepenuhnya. Kehilangan penglihatan memang seringkali dapat menyebabkan kepekaan dan rasa sakit yang tinggi saat menghadapi cahaya yang kuat.

Meskipun demikian, Ningning masih tersenyum dan tertawa bersama Giselle. Melihat idol asal Tiongkok tersebut, hati fans pun pedih dibuatnya. Yang lain mendorongnya untuk memakai kacamata hitam, menulis, "Kamu selalu bisa memakai kacamata hitam. Aigoo, sayang."

Sebelumnya kepada majalah Vogue China, Ningning mengungkapkan, "Aku menjalani operasi saat aku masih kecil. Aku hampir tidak bisa melihat apa pun dengan mata (kanan) ini. Ini adalah rahasia. Jadi, aku membawa obat tetes mata untuk memastikan mataku tidak terlalu kering."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru