Nicholas Saputra Blak-blakan Kejadian Memalukan Saat Kecil
Instagram/unkenaru
Selebriti

Putri Tanjung suguhkan momen langka dimana dirinya mengulik beberapa informasi pribadi dari Nicholas Saputra yang mungkin jarang terekspos, salah satunya momen memalukan saat masih kecil.

WowKeren - Nicholas Saputra baru-baru ini berbagi banyak sekali pembelajaran maupun cerita menarik tentang dirinya. Kesempatan tersebut tayang di kanal YouTube CXO Media saat Nicho berbincang dengan Putri Tanjung.

Bintang film "Paranoia" ini tak segan membagikan banyak kisah tentang kehidupan pribadinya maupun perihal kariernya. Salah satunya, Nicho sempat menjawab pertanyaan tentang caranya branding diri yang berbeda dari kebanyakan artis lain. Jika banyak public figure melakukan branding melalui media sosial, maka Nicho memilih untuk membuat citra untuk dirinya lewat karya-karya yang dibuatnya.

Selain perbincangan berbobot, Nicho juga sempat diajak untuk melakukan permainan dimana ia diminta langsung menjawab sejumlah pertanyaan sederhana. Misalnya saja pertanyaan pertama adalah hal yang dipikirkan Nicholas Saputra sesaat usai bangun tidur.

"Ketika bangun pagi, hal apa yang langsung saya pikirkan?" tanya Putri Tanjung. "Hmm kopi dimana," jawab Nicholas Saputra cepat.


Putri Tanjung yang merupakan pecinta kopi lantas mengajak Nicho berbincang sejenak mengenai minuman tersebut. Hingga ia kemudian melanjutkan dengan pertanyaan kedua. Kali ini Putri terdengar mengulik masa lalu aktor tampan 39 tahun ini.

Putri Tanjung bertanya tentang kejadian memalukan atau unik yang pernah dialami Nicho saat masih kecil. "Waktu kecil, hal yang paling memalukan atau unik yang pernah saya lakukan adalah?" tanya Putri Tanjung lagi.

Momen ini terbilang langka terjadi dimana Nicho blak-blakan membongkar kejadian di masa lalunya. Lucunya, ia tak segan bercerita mengenai momen memalukan tersebut adalah saat ia dikejar oleh kalkun binatang peliharaannya sendiri. Nicho menyebut kalkun memang cukup agresif sehingga malah balik mengejar dirinya.

"Dikejar kalkun peliharaan sendiri," cerita Nicho. "Kenapa bisa?" tanya Putri Tanjung terkekeh. "Memang galak kan kalkun itu, jadi kalau kita lari-lari dia suka reaktif. Maksudnya itu peliharaan sendiri tapi saya dikejar," paparnya.

Cerita tak terduga Nicho membuat penonton sontak ikutan tertawa. Namun beruntungnya saat itu Nicho mengaku hanya dikejar dan tak sampai menyebabkannya mengalami luka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru