Foto-foto Cantik Song Hye Kyo di Era 2000-an Mendadak Viral di Tiongkok
Instagram/kyo1122
Selebriti

Dalam foto-foto yang beredar, Song Hye Kyo terlihat cantik baik dengan rambut panjang maupun pendek. Sedikit berbeda dengan penampilan elegannya saat ini, dirinya dalam foto terkesan lebih bebas.

WowKeren - Song Hye Kyo memang dikenal cantik dan awet muda, dan kecantikannya ini sudah terlihat sejak dirinya berusia awal 20-an. Netizen Tiongkok tidak bisa tidak mengagumi penampilan sang aktris yang imut dan polos di tahun 2000-an.

Baru-baru ini, beberapa foto Hye Kyo dari tahun 2000-an mendapat perhatian besar di platform media sosial Tiongkok. Dapat dilihat bahwa di tahun-tahun awal karirnya, kecantikan polos bintang "Autumn in My Heart" itu yang menyerupai cinta pertama telah membuat para blogger dan netizen Tiongkok terkagum-kagum.

Dalam foto-foto yang beredar, Hye Kyo terlihat cantik baik dengan rambut panjang maupun pendek. Sedikit berbeda dengan penampilan elegannya saat ini, dirinya dalam foto terkesan lebih bebas. Netizen Tiongkok pun memujinya.

"Kecantikan Song Hye Kyo nggak nyata. Dia cantik alami, sampai-sampai aku nggak bisa mengalihkan pandangan darinya," komentar netizen. "Dia telah mencuri hatiku hanya dengan bernapas," kata netizen lainnya.


Foto-foto Cantik Song Hye Kyo di Era 2000-an Mendadak Viral di Tiongkok

"Nggak ada kata yang bisa menggambarkan visual Song Hye Kyo yang mencengangkan," ujar netizen, "Bagaimana seseorang bisa terlihat begitu halus melalui foto yang belum diedit?" imbuh yang lain.

Di sisi lain, Song Hye Kyo resmi memasuki dunia hiburan pada usia 14 tahun setelah memenangkan SunKyung Smart Model Contest. Saat itu, aktris yang lahir di Daegu tersebut bekerja sebagai model untuk sebuah perusahaan seragam sekolah.

Hye Kyo kemudian mulai berakting dan populer melalui drama tahun 2000 "Autumn in My Heart", yang juga menampilkan aktor terkenal Song Seung Heon dan Won Bin. Sejak itu, ia telah menjadi tokoh utama Hallyu Wave, terus-menerus menegaskan posisinya melalui proyek-proyek hit seperti "Full House", "That Winter, the Wind Blows", "Descendants of the Sun", dan yang terbaru, "The Glory".

Meski sudah dua dekade sejak debutnya, visual Hye Kyo masih dianggap "legendaris" bagi sebagian besar penonton K-drama. Wajahnya yang oval, matanya yang cerah dan jernih, di samping sepasang bibir yang cantik menjadikannya kecantikan Korea yang top.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru