Jung Sung Il 'The Glory' Sebut Song Hye Kyo Sosok di Luar Dugaan
Netflix Korea
Selebriti

Jung Sung Il dengan jujur mengungkap bahwa Song Hye Kyo banyak membantunya di lokasi syuting 'The Glory'. Pria itu juga membahas adegan dengan sang aktris yang disorot penonton.

WowKeren - Jung Sung Il melakukan wawancara dengan media setempat pada Jumat (24/3). Salah satu yang dibahas aktor kelahiran tahun 1980 ini adalah tentang pengalamannya beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama populer "The Glory".

Sung Il dengan jujur mengungkap bahwa Hye Kyo banyak membantunya di lokasi syuting "The Glory". "Di tempat atau waktu apa lagi aku akan bertemu bintang seperti Hye Kyo lagi? Mudah (berakting) dengannya sejak awal," ujarnya.

Pemeran karakter Ha Do Yeong itu menambahkan, "Aku sering mengatakan kepadanya bahwa aku mengagumi aktingnya di serial SBS 'That Winter, the Wind Blows'. Aku harus bilang padanya kalau kupikir dia adalah aktris yang sangat keren."

Sung Il lanjut mengatakan, "Dia (Hye Kyo) berkata mencoba yang terbaik pada saat itu dan dia menikmati syutingnya." Dengan kesungguhan seperti itu, Sung Il menjadi tidak heran melihat bagaimana Hye Kyo bisa memiliki karier akting yang begitu sukses.

Jung Sung Il \'The Glory\' Sebut Song Hye Kyo Sosok di Luar Ekspektasi

Source: Naver

Sung Il kemudian menuturkan bahwa Hye Kyo adalah sosok di luar dugaannya. "Dia di luar dugaanku, dan kami bisa bersinergi satu sama lain," puji pria itu. Ia juga membahas salah satu adegan dengan Hye Kyo yang menuai sorotan penonton "The Glory".

Adegan itu saat Moon Dong Eun (Hye Kyo) melewati Do Yeong di klub go. "Kupikir adegannya juga fantastis. Sutradara menangani urutannya dengan sangat apik, dan musik latarnya tepat. Kami bisa mendengar semua pujian karena mereka membuat adegan itu luar biasa, aku berterima kasih," tuturnya.

Kesuksesan "The Glory" yang luar biasa membuat banyak perubahan positif dalam kehidupan para aktornya. Sung Il berkata, "Orang-orang mengenaliku bahkan ketika aku memakai masker atau topi. Aku memberikan tanda tanganku. Mereka menginginkanku di mana-mana, itu aneh."

Namun Sung Il mencoba untuk tetap menjadi sosok yang sama seperti sebelumnya meski popularitasnya melonjak. "Aku berjalan dengan cara yang sama selama 43 tahun, perubahan pandangan orang tidak memengaruhi siapa aku," ucapnya.

Sung Il merasa senang mendapatkan cinta dan dukungan serta membuat keluarganya bangga. "Aku terlalu tua untuk menjadi terkenal. Tidak ada tempat untuk arogansi dalam hidupku. Itu bukan gayaku," ungkap aktor yang sudah berumah tangga tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait