Quality Time Bareng Thariq Halilintar, Gala Sky Tegas Larang Jamaah Umrah Ambil Fotonya
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Gala Sky bersikap tegas saat ada seorang perempuan yang memaksa meminta fotonya. Merasa waktunya bersama Thariq Halilintar diganggu, Gala langsung memberi peringatan dengan cara yang menggemaskan.

WowKeren - Gala Sky sempat bertemu dengan Thariq Halilintar saat dirinya pergi umrah bersama kakek dan neneknya belum lama ini. Gala dan Thariq pun sempat menghabiskan waktu bersama berdua, tanpa ditemani kedua orang tua Fujianti Utami. Momen itu tampak dalam vlog terbaru yang dibagikan Thariq ke kanal YouTube-nya, Jumat (23/3).

Thariq menjaga Gala Sky dengan baik. Putra mendiang Vanessa Angel itu tampak sangat senang bisa jalan-jalan bersama Thariq. Sampai-sampai saat ada seorang jamaah umrah asal Indonesia yang ingin mengambil potretnya dengan Thariq, Gala langsung melarang dengan keras.

Hal itu terjadi saat Gala dan Thariq baru saja selesai bermain dan memberi makan sekumpulan burung merpati di jalanan Madinah. Setelah puas bermain bersama burung merpati, Thariq pun mengajak Gala mengunjungi minimarket untuk membeli beberapa cemilan.

Setelahnya baru Thariq dan Gala menuju ke tempat selanjutnya. Namun saat berada di perjalanan menuju ke tempat selanjutnya, Gala dan Thariq mendadak didatangi oleh seorang perempuan yang diduga adalah jamaar asal Indonesia. Perempuan berbaju hitam itu meminta izin untuk mengambil foto Gala.


Tampaknya perempuan itu gemas melihat Gala yang semakin aktif dan pandai berbicara. Karenanya saat bertemu dengan Gala dan Thariq di Madinah, perempuan itu tidak menyia-nyiakan kesempatan langka. Sayangnya permintaan itu langsung ditolak dengan tegas oleh Gala Sky, di saat Thariq dan salah satu karyawannya masih bingung memikirkan cara untuk menolak.

"Boleh foto?" tanya perempuan asal Indonesia itu. "Nggak boleh," jawab Gala tegas seraya menarik tangan Thariq agar segera pergi meninggalkan perempuan tersebut.

Namun, perempuan itu tak menyerah dan masih mencoba mengejar Gala serta Thariq. Tapi jawaban Gala tetap sama, ia menolak dipotret.

"Satu kali dong," kata perempuan tersebut berusaha membujuk. "Nggak boleh. Hei, nggak boleh!" ucap Gala dengan nada tinggi lantaran perempuan tersebut memaksa sambil mengejarnya.

Sampai akhirnya perempuan itu menyerah dan berpamitan kepada Gala dan Thariq. "Gala Sky makasih," kata perempuan itu. "Sama-sama," jawab Thariq Halilintar seraya memamerkan senyum manisnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait