Penurunan Rating Program V BTS 'Jinny's Kitchen' Picu Pro Kontra
Naver
TV

Dalam episode terbaru 'Jinny's Kitchen', bos Lee Seo Jin memberikan penilaian untuk para pegawainya. Skor tertinggi diberikan kepada Park Seo Joon yang menjadi penerusnya.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/3). Episode terbaru program tvN itu masih memperlihatkan aktivitas para member yang sibuk membuka restoran camilan Korea Selatan di Meksiko.

Episode terbaru "Jinny's Kitchen" itu tercatat mengalami penurunan rating dari penayangan sebelumnya. Program yang menampilkan Park Seo Joon hingga V BTS ini memperoleh rating 7,5 persen, angka terendah sejak awal penayangan.

Penurunan rating "Jinny's Kitchen" ini memicu pro kontra di kalangan netizen Korea Selatan. Ada beberapa yang mengatakan program Choi Woo Shik cs itu kini membosankan, namun yang lain mengatakan tetap menyenangkan untuk disaksikan.

"Episode terbaru sangat menyenangkan untuk ditonton," tulis seorang netizen. "Programnya membosankan. Sayang sekali karena susunan membernya sangat luar biasa," imbuh lainnya. "V, Seo Joon, Woo Shik, dan aku gak punya selera sama," tambah lainnya.


Penurunan Rating Program V BTS \'Jinny\'s Kitchen\' Picu Pro Kontra

Source: Naver

"Aku melewatkan program kemarin karena menonton pertandingan sepak bola. Aku nonton episode terbaru di TVing. Woo Shik dan V sangat menggemaskan," sahut netizen lain. "Aku berharap banyak untuk progran ini, tapi membosankan," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain dalam episode terbaru "Jinny's Kitchen" itu, bos Lee Seo Jin memberikan penilaian untuk para pegawainya. Jung Yu Mi dikatakan teliti dan sedikit kreatif. Tapi aktris cantik itu mudah terdistraksi sehingga Seo Jin memberi nilai 7,5-8.

Park Seo Joon dipuji bisa menjadi penerus Seo Jin untuk membuka restorannya sendiri. Sang aktor dikatakan bisa menjadi pemimpin, koki handal, punya banyak ide dan pandai. Nilainya yang tertinggi dari pegawai "Jinny's Kitchen" lainnya yakni 9,5.

Penilaian berlanjut ke Choi Woo Shik dan V yang menjadi pegawai magang. Choi Woo Shik mudah akrab dengan siapa saja, banyak akal dan punya kepribadian hebat. Kelemahannya suka bersembunyi dan malas-malasan hingga diberi skor 6,5-7. Untuk V dipuji bekerja tanpa mengeluh dan sangat rajin, tapi kelemahannya lamban. Skor sang idol adalah 7.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait