Jisoo BLACKPINK Terpana Saat Ditunjukkan Gaun Miss Dior Berusia 74 Tahun
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Saat mengunjungi Dior Heritage, Jisoo BLACKPINK ditunjukkan koleksi legendaris dari merek mewah tersebut. Salah satunya adalah gaun yang sudah dirancang sejak tahun 1949.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK beberapa waktu lalu berpartisipasi dalam Paris Fashion Week sebagai brand ambassador merek mewah Dior. Selain mendapat perlakuan bak putri, penyanyi kelahiran 1995 itu berkesempatan mengunjungi Dior Heritage.

Momen Jisoo berkunjung tidak hanya diabadikan dari foto-foto yang dirilis Dior. Video kunjungan idol cantik itu juga diunggah saluran YouTube resmi Christian Dior.

Dalam video itu, Jisoo mendengar cerita inspiratif pendiri Dior. Disebutkan bahwa Christian banyak terinspirasi oleh saudara perempuannya, Catherine yang menjalani hidup keras dan suaminya bergabung dalam gerakan perjuangan Prancis.

Atas kecintaan Catherine pada bunga, ada gaun rancangan Christian yang dibuat berdasarkan saudarinya tersebut. Jisoo pun mendapat kesempatan melihat gaun Miss Dior yang sudah berusia 74 tahun.

"Gaun ini disebut 'Miss Dior', sama seperti Catherine. Itu dirancang oleh Christian Dior untuk Musim Semi-Musim Panas 1949," kata perwakilan Dior.

Jisoo BLACKPINK Terpana Saat Ditunjukkan Gaun Miss Dior Berusia 74 Tahun

Source: YouTube


Ketika kotak tempat penyimpanan disingkap, Jisoo terpana tidak bisa menyembunyikan kekagumannya. Meski sudah tua, gaun itu tetap terlihat cantik dengan hiasan bunga memenuhi permukaannya.

"Wow! Ya Tuhan! Cantik sekali!" ujar Jisoo.

Kemudian dijelaskan bahwa gaun Miss Dior itu disulam dengan seribu bunga. Jisoo kemudian dijelaskan bahwa ada berbagai bunga lily of the valley, salah satu kesukaannya.

Selanjutnya Jisoo berkeliling Dior Heritage untuk melihat koleksi-koleksi lama merek tersebut. Di akhir video, Jisoo mendapatkan hadiah berupa vinil penyanyi Prancis Edith Piaf.

Sementara itu, Jisoo akan merilis single album pertamanya "ME" pada 31 Maret mendatang pukul 13:00 KST. Debut solonya semakin ditunggu-tunggu karena berselang 1 tahun 6 bulan dari Lisa pada September 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait