BLACKPINK Diyakini Telah Perpanjang Kontrak dengan YG, Berbagai Tanda Sudah Terlihat
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

BLACKPINK masih akan disibukkan dengan tur konser dunia 'BORN PINK' setidaknya hingga Juli mendatang. Selain itu, berbagai hal lainnya juga menyiratkan bahwa mereka tak meninggalkan YG.

WowKeren - Memasuki tahun ke-7 dalam karir mereka, BLACKPINK tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dan terus membangun reputasi dengan jadwal yang sangat padat. Setelah sempat ragu, BLINK (fandom BLACKPINK) kini meyakini kalau girl grup tersebut telah memperpanjang kontrak mereka dengan agensi.

Bahkan saat tanggal berakhirnya kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment semakin dekat, mereka tidak pernah berhenti membuat orang-orang bersemangat dengan acara berskala besar. Secara khusus, tur dunia BLACKPINK, "BORN PINK", masih berlangsung, dan banyak pertunjukan encore telah ditambahkan. Yang paling mencengangkan, BLACKPINK telah dipastikan akan memasuki Stade de France, stadion Eropa yang dapat menampung hingga 70.000 orang, membuktikan popularitas mereka yang luar biasa.

Di sisi lain, kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment diduga akan berakhir pada Agustus 2023. Sebelum "batas waktu" ini, artis dan agensi harus mendiskusikan ketentuan pembaruan, namun BLACKPINK sudah memiliki rencana untuk berbagai jadwal di bulan Juli.

BLACKPINK juga akan menghadiri festival musik Inggris pada bulan Juni, dan jika girl grup tersebut berencana untuk tidak memperpanjang kontrak mereka, YG tidak akan mengambil langkah berani untuk berinvestasi di tempat konser yang sangat besar dan jadwal di luar negeri.


Alasan lain yang membuat penggemar yakin dengan kemungkinan perpanjangan kontrak BLACKPINK adalah album solo Jisoo yang akan datang. Album single Jisoo, "ME" dan title track "Flower" akan dirilis secara resmi pada 31 Maret, sehingga member tertua BLACKPINK itu akan butuh waktu untuk melakukan promosinya. Selain itu, panggung headliner Coachella BLACKPINK di bulan April juga dalam persiapan yang intens.

Usai promosi solo Jisoo, Jennie diprediksi akan segera comeback. Dengan hanya satu lagu dan satu MV di rilisan solo pertamanya, para penggemar memiliki ekspektasi yang lebih tinggi untuk kembalinya Jennie sebagai solois.

Selain itu, selama tur dunia "BORN PINK", Jennie adalah satu-satunya member yang membawakan lagu baru. Ssang rapper pernah mengungkapkan petunjuk tentang rekaman dan bekerja secara individu di studio bersama Rose, yang membangkitkan rasa ingin tahu. Alhasil, Jennie diprediksi akan segera comeback meski di saat yang sama, banyak pakar Korea yang menganalisis bahwa Jennie adalah member dengan peluang resign tertinggi.

Selain Jennie, Lisa juga menghebohkan media saat tersiar kabar dirinya telah membeli rumah mewah di Korea. Karena Lisa berasal dari Thailand, pembelian real estatnya sebagian mengonfirmasi keinginan idol tersebut untuk menetap di Korea, setidaknya untuk waktu yang lebih lama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait