Isyana Sarasvati Pamer Selfie Kawaii Dengan Rambut Merah, Dipuji Vibes Idol Kpop
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Kerap ngelawak, Isyana Sarasvati mendadak tampil kalem dan kawaii dengan rambut warna merah. Penampilan beda Isyana itu ramai dipuji pancarkan vibes idol Kpop.

WowKeren - Isyana Sarasvati kembali menyita perhatian publik. Ia disorot usai berbagi foto selfie terbaru lewat akun Instagram pribadinya. Biasa ngelawak sampai absurd, Isyana kini berbagi foto kalem dan imut.

Isyana pamer foto selfie cantik dengan rambut berwarna merah. Pelantun lagu bertajuk "Tetap Dalam Jiwa" ini mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan celana jeans. Foto Isyana itu diduga diambil di salah satu sudut kamar hotel tempatnya menginap.

Dalam unggahan itu, Isyana berbagi 9 selfie foto dengan ekspresi berbeda. Dari keterangan yang disematkan Isyana, penyanyi 29 tahun tersebut tengah berada di Seoul, Korea Selatan.


Foto selfie Isyana itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Isyana menuai beragam pujian dari fans sampai disanjung layaknya idol Kpop.

"Kayanya kalo jadi idol udah jadi visual dan main vocal ini mah, label hybe lah ya," seru @di**. "Anak YG banget vibesnya Piu 🫶," kata @al**. "Udah mirip org korea 😍," ujar @mi**. "Cantik bngt ...mirip idol kpop 😍," puji as**. "Member grup rookie ya ini??" seloroh @lu**.

Sementara itu, Isyana sendiri belakangan sempat trending. Pasalnya, Isyana berkesempatan bertemu dengan member TREASURE secara langsung.

Isyana bahkan memamerkan video joget bareng dua member TREASURE. Mereka tak lain adalah Asahi dan Junkyu. Jika Ayu Ting Ting berjoget diiringi lagu "Rude Boy" dan "HELLO", Isyana nampak luwes saat menarikan koreografi dari lagu TREASURE yang berjudul "DARARI".

Isyana sendiri mengaku tak menyangka bisa melakukan cover dari lagu tersebut dengan sang artis langsung. Tentu saja keberuntungan Isyana bikin konten bareng 2 member TREASURE kembali memancing perasaan iri di hati banyak fans dan netizen lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait